Gerard Pique Bangga Kepada Suporter Barcelona

Gerard Pique mengatakan dia bangga kepada fans Barcelona usai mereka tetap memberikan dukungan kepada tim, meskipun telah tereliminasi dari Liga Champions.

Gerard Pique

Gerard Pique mengatakan dia bangga kepada fans Barcelona usai mereka tetap memberikan dukungan kepada tim, meskipun telah tereliminasi dari Liga Champions oleh Juventus.

Berita Bola, Liga Champions – Barcelona gagal untuk membalikkan keadaan kembali, setelah bermain imbang 0-0 di Camp Nou pada hari Kamis dini hari tadi, WIB, namun teriakan dukungan dari fans mereka berlanjut dengan baik setelah peluit akhir, dan hal itu mendorong Pique untuk memberi mereka pujian.

“Untuk melihat Camp Nou seperti itu setelah sebuah kekalahan mengisi saya dengan rasa bangga sebagai sebuah Cule (pendukung Barca),” kata sang bek kepada wartawan.

“Sulit untuk membalikkan hasil leg pertama dan kami memang memiliki beberapa peluang yang tidak dapat kami ubah menjadi sebuah gol.”

“Seiring berjalannya waktu, semakin tidak mungkin kita mencapai tujuan kita.”

“Juve tahu bagaimana mempertahankannya dengan baik dan hari ini mereka membuktikan hal itu. Bianconeri memainkan gaya sepakbola yang sesuai dengan mereka dan melakukannya dengan sangat baik.”

“Juventus bermain lebih baik dari yang kami lakukan dan mereka pantas lolos ke semifinal.”

“Saya berharap mereka mendapatkan yang terbaik ke depannya dan saya pikir mereka bisa memenangkan Liga Champions musim ini.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here