Gerard Pique Sarankan Rumah Sakit di Barcelona Tambahkan Lebih Banyak Staf

Adubola.com – Gerard Pique dengan nada bercanda menyarankan rumah sakit di Barcelona untuk menambah lebih banyak staf untuk persiapan perayaan kemenangan 6-1 Liga Champions timnya atas Paris Saint-Germain pada Kamis pagi.

Gerard Pique

Adubola.com Gerard Pique dengan nada bercanda menyarankan rumah sakit di Barcelona untuk menambah lebih banyak staf untuk persiapan perayaan kemenangan 6-1 Liga Champions timnya atas Paris Saint-Germain pada Kamis pagi.

Sebuah comeback yang menginspirasi dari Barcelona yang secara mengejutkan dapat memutarbalikkan defisit 4-0 dari leg pertama menjadi kemenangan, mencetak tiga gol di menit-menit akhir laga untuk memastikan tempat mereka di babak perempat final.

Dengan rasa sukacita bertebaran sekitar Camp Nou setelah pertandingan, Pique mengklaim bahwa kemenangan Barca akan menginspirasi jumlah kelahiran baru di sekitar kota.

“Rumah sakit harus mempekerjakan lebih banyak perawat dalam sembilan bulan ke depan, karena banyak orang yang bercinta akibat kemenangan ini,” katanya setelah pertandingan.

“Saya telah menyaksikan gol [Andres] Iniesta di Stamford Bridge [melawan Chelsea pada 2009], tapi ini tidak ada bandingannya. Mencetak gol pada menit ke-95 adalah hal yang luar biasa, tiga lainnya dalam waktu tujuh menit.

Sementara sang bek tengah memiliki rencana sendiri untuk merayakannya dalam gaya, Blaugrana perlu mempersiapkan diri untuk pertemuan domestik melawan Deportivo La Coruna pada Senin pagi waktu setempat.

“Dapat dikatakan itu adalah keajaiban, pesta sejarah. Aku akan pergi ke pesta meskipun ada jadwal latihan. Dan dari hari Kamis baru fokus pada pertandingan La Liga.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here