Gianluigi Buffon Tidak Menyangka Dapat Lakukan Ini Kontra Barcelona

421

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon merasa ​​tidak percaya kalau dirinya dapat melakukan hal luar biasa ini saat menghadapi Barcelona di Liga Champions.

Liga Champions  - Gianluigi Buffon Tidak Menyangka Dapat Lakukan Ini Kontra Barcelona

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon merasa ​​tidak percaya kalau dirinya dapat melakukan hal luar biasa ini saat menghadapi Barcelona di Liga Champions.

Berita Bola, Liga Champions – Gianluigi Buffon berhasil mencatatkan dua clean sheets di atas kemenangan agregat 3-0 pada babak perempat final Liga Champions atas Barcelona.

“Selain hasilnya, kepercayaan dan karakter pendekatan kami sangat bagus dan ini adalah dorongan keyakinan yang baik untuk lolos dengan nyaman melawan tim yang mungkin terbaik di dunia,” kata kiper dan kapten Juventus kepada Mediaset Premium dan RSI.

“Saya pikir kami memiliki peluang bagus untuk lolos setelah hasil leg pertama 3-0, tapi sejujurnya saya tidak percaya kami akan datang ke Camp Nou dan tetap dapat membuat clean sheet. Bila anda menghadapi tim seperti ini, dengan pilihan menyerang mereka, anda berpikir bahwa satu atau dua gol selalu akan dicetak.”

“Dengan fakta bahwa kami dapat menghentikan Barcelona mencetak gol lebih dari 180 menit di laga sepak bola itu berarti kami benar-benar solid.”

“Proses pertumbuhan kita dimulai beberapa tahun yang lalu dan perlu dilanjutkan. Ini tentu tidak bisa hanya berhenti setelah kemenangan ini. Terserah pada kita sekarang, takdir kita berada di tangan kita sendiri untuk apakah kita bisa terus meningkat. Ketika berbicara sola trofi, takdir juga berpengaruh dalam hal itu.”

“Selain tekad kami, yang secara tradisional merupakan bagian dari identitas Juventus, kami menjadi lebih ‘Eropa’ dengan menekan, membuktikan berbahaya dalam serangan dan mengendalikan permainan lebih dari yang kami lakukan di tahun-tahun sebelumnya.”

“Jika kita mengembangkannya lebih jauh lagi, dan terus berkembang, maka kita bisa menjadi tim yang hebat.”

LEAVE A REPLY