Gonzalo Higuain Sangat Senang Cetak Dua Gol Untuk Juventus

Gonzalo Higuain telah mengungkapkan kegembiraannya usia mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 Juventus atas AS Monaco di semifinal Liga Champions.

Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain telah mengungkapkan kegembiraannya setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 2-0 Juventus atas AS Monaco di leg pertama semifinal Liga Champions mereka dini hari tadi.

Berita Bola, Liga Champions – Gonzalo Higuain mencetak gol di babak kedua di Stade Louis II dan dengan begitu satu kaki Juventus sudah masuk ke babak final Liga Champions menjelang pertandingan leg kedua di Turin pekan depan.

Pemain asal Argentina tersebut melewatkan banyak peluang di perempat final melawan Barcelona, namun stiker berusia 29 tahun itu bersikeras bahwa dia selalu yakin untuk kembali keperforma optimalnya.

“Saya sangat senang, ini adalah pertandingan yang sangat penting dan kami bisa kembali ke rumah setelah mendapat kemenangan besar. Gol tidak begitu saja datang untuk saya dalam kompetisi ini tapi saya tahu saya harus tetap tenang dan terus bekerja keras. Kami juga menginginkan clean sheet lainnya dan kami senang dengan hasilnya,” kata Higuain kepada wartawan.

Higuain kini telah mencetak 31 gol di semua kompetisi untuk Juventus musim ini menyusul perpindahan dari Napoli di musim panas lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here