Harry Kane Disamakan dengan Legenda Real Madrid

Harry Kane disamakan dengan legenda Real Madrid Raul Gonzalez setelah tampilan apiknya saat Tottenham Hotspur kalahkan Borussia Dortmund, Kamis (14/9) dinihari.

Liga Champions  - Harry Kane Disamakan dengan Legenda Real Madrid

Craig Bellamy samakan Harry Kane dengan legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, setelah penampilannya dalam kemenangan 3-1 Tottenham Hotspur atas Borussia Dortmund di Stadion Wembley, Kamis (14/9) dinihari tadi.

Pemain Timnas Inggris itu mencetak gol di babak kedua, saat Spurs memulai petualangan mereka di Liga Champions. Kemenangan 3-1 ini akhiri kutukan Spurs di Stadion Wembley, dengan sebuah penampilan mengesankan melawan klub Bundesliga itu.

Berbicara di The Debate, Craig Bellamy mengaku terpesona dengan penampilan bagus lainnya dari bintang Spurs itu.

“Ketika Kane pertama kali masuk ke klub itu, dia mengingatkan saya pada Raul,” kata mantan bintang Liverpool dan Manchester City itu.

“Dia tidak memiliki kecepatan kilat, tapi dia sangat pandai dalam gerakannya. Dia mengerti di mana dia harus berada dan dia bisa berada hanya setengah meter dari apapun,” tambahnya.

“Raul luar biasa dan akan selalu tetap luar biasa, tapi Kane punya sifat yang mirip dengan dirinya. Dia tipe penyerang yang mirip dengannya,” ujar Bellamy.

“Jika Kane bisa tetap berada di jalur ini, dia satu-satunya pemain baru yang bisa mengancam rekor pemain paling sukses di Liga Inggris, Alan Shearer,” tandasnya.

Danny Murphy bergabung dengan Bellamy dan Geoff Shreeves di studio untuk berikan komentarnya pada kemenangan kedua Tottenham dalam 12 pertandingan terakhir mereka di Wembley.

Murphy pun beri pujian atas kemampuan Kane untuk beradaptasi dengan lawannya dan beri ancaman kuat di depan gawang.

“(Harry) Kane punya kekuatan dan ketangguhan, dia kalahkan para pemain dan tidak keberatan untuk bertarung, bukan hanya memiliki bola di kakinya (untuk mencetak gol ke gawang lawan),” tambahnya.