Hasil Drawing Real Madrid vs Atletico Dipertanyakan

Hasil drawing semifinal Liga Champions, terutama untuk hasil Real Madrid vs Atletico dipertanyakan sejumlah pihak. Bahkan ada yang mengklaim, drawing yang digelar di markas besar UEFA di Nyon itu berlangsung curang.

Hasil drawing semifinal Liga Champions, terutama untuk hasil Real Madrid vs Atletico dipertanyakan sejumlah pihak. Bahkan ada yang mengklaim, drawing yang digelar di markas besar UEFA di Nyon itu berlangsung curang.

Berita Bola, Liga Champions – Real Madrid jadi hasil bola pertama yang dikeluarkan Ian Rush, yang lalu diikuti bola kedua yang berisi Atletico. Hal ini berarti, final Liga Champions di Cardiff musim ini tidak akan tampilkan duel antara dua tim Spanyol itu, seperti halnya yang terjadi di Lisbon dan Milan.

Banyak yang bertanya-tanya, apakah ada yang salah dalam proses yang dilakukan pada Jumat (21/4) siang waktu setempat itu.  Ian Rush, yang jadi duta besar untuk final, tidak terlihat ragu sedikitpun saat ia harus memilih bola kedua.

Rush langsung menyomot satu bola, tanpa mengocoknya lebih dulu. Karena sikapnya inilah, Ian Rush dicurigai sudah tahu bola mana yang harus dipilihnya, dan menampilkan nama Atletico de Madrid.

Dia pergi langsung untuk satu, tanpa memutar-mutarnya, seolah-olah dia tahu yang mana yang ingin dia pilih. Kini, hal ini jadi perbincangan hangat di Madrid. Suporter kedua tim sama-sama penasaran dengan proses yang dilakukan sebenarnya, dan terus-menerus membahas soal bola ‘panas’ dalam drawing ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here