Hummels Ketumpahan Kopi, Thomas Muller Ngakak

Mats Hummels ketumpahan kopi saat hendak naik bus Bayern Munchen ke London. Lihat tawa ngakak dari Thomas Muller lihat nasib temannya itu.

Mats Hummels - Kopi

Adubola.com – Mats Hummels ketumpahan kopi saat hendak naik bus Bayern Munchen ke London. Lihat tawa ngakak dari Thomas Muller lihat nasib temannya itu.

Bayern Munchen mempersiapkan diri untuk pertandingan Liga Champions melawan Arsenal, namun belum apa-apa bek tengahnya sudah mempermalukan diri sendiri.

Hummels memberi satu adegan yang ingin dilupakannya. Saat berjalan kaki menuju bus. Tangan kanan menenteng tas, tangan kiri membawa dua barang termasuk satu gelas kopi.

Kopi terjatuh dan mantan pemain Borussia Dortmund itu – sesuai instinknya sebagai bek – berusaha melakukan intersepsi dengan tangan kanannya, tapi malah membuat kopi tumpah membasahi jas dan celananya.

Rekan setimnya Thomas Muller ngakak melihat adegan itu. Lain kali Thomas Muller gagal menjaringkan gol, mungkin giliran Hummels ngakak.

Arsenal akan berharap bahwa Mats Hummels akan sama canggungnya di lapangan saat mereka bertemu di Liga Champions, Rabu dinihari WIB nanti.

The Gunners harus mempertaruhkan semuanya di Emirates Stadium setelah melalui kekalahan memalukan 5-1 di leg pertama babak 16 besar kompetisi Eropa itu.

Bayern mungkin sudah memiliki satu kaki di babak perempat final, tetapi mereka harus menjaga konsentrasi mereka di seluruh waktu 90 menit di kandang klub London utara itu.

Bayern mengalahkan Arsenal dua kali dalam tahap 16 besar ini selama beberapa tahun terakhir. Mereka menang dengan skor yang sama (5-1) di Munchen musim lalu. Mereka berharap untuk melakukan kemenangan ganda atas The Gunners musim ini.

Ini adalah pertemuan ke-12 antara kedua tim besar ini. Semua pertemuan mereka sebelumnya terjadi antara tahun 2000 dan 2017.

Bayern telah memenangkan enam dari 11 pertemuan mereka, sementara The Gunners hanya pernah tiga kali menang melawan mereka.

Arsenal akan membidik kemenangan kandang ketiga melawan Bayern di pertandingan ini setelah sebelumnya menang dua kali melawan mereka di London dan kalah dua kali.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here