Iker Casillas Ungkap Perkataan Gianluigi Buffon Saat Berpelukan Usai Laga

1020

Adubola.com – Dua dari kiper terbesar dalam sejarah sepak bola Iker Casillas dan Gianluigi Buffon saling berhadapan di Liga Champions pada dini hari tadi di Portugal.

Liga Champions  - Iker Casillas Ungkap Perkataan Gianluigi Buffon Saat Berpelukan Usai Laga

Adubola.com – Dua dari kiper terbesar dalam sejarah sepak bola Iker Casillas dan Gianluigi Buffon saling berhadapan di Liga Champions pada dini hari tadi di Portugal.

Setelah babak pertama berakhir tanpa gol, dua gol berturut-turut dari Marko Pjaca dan Dani Alves membuat Juventus meraih kemenangan tandang 2-0 di Porto.

Dan sekarang Porto harus melalui perjuangan yang berat agar dapat lolos ke perempat final Liga Champions.

Porto dibuat jauh lebih susah setelah Alex Telles dikeluarkan dari lapangan karena mendapatkan dua kartu kuning dari wasit.

Setelah pertandingan, kiper yang saling bersaing pada laga tersebut, Iker Casillas dan Gianluigi Buffon saling berpelukan di tengah lapangan.

Kedua kiper legendaris itu juga saling bertukar kaus sebagai tanda menghormati satu sama lain.

Buffon juga melontarkan kata-kata pada telinga Casillas saat mereka berpelukan pasca pertandingan, dan kiper Spanyol kemudian mengungkapkan apa yang rekan Italianya itu katakan kepadanya:

“Buffon mengatakan kepada saya bahwa kartu merah itu membuat lebih mudah bagi mereka.”

“Kami mencoba untuk bermain dengan baik, tetapi dua menit itu benar-benar mengubah segalanya. Kami bisa berjuang melawan Juventus sebaliknya.”

“Akan lebih baik bagi kita di leg kedua jika ada seorang pemain yang dikeluarkan lebih awal, tapi bagaimanapun juga kita harus bekerja keras dan tetap percaya diri.”

“Ini akan sulit, tapi kami akan memberikan yang terbaik di Turin.”

LEAVE A REPLY