Ini Bonus untuk Skuad Juventus Jika Kalahkan Real Madrid

Sudah 21 tahun sejak Juventus terakhir kali mengangkat trofi Liga Champions. Presiden klub Andrea Agnelli pun janjikan bonus besar kepada para pemainnya, jika Bianconeri berhasil kalahkan Real Madrid dan mengangkat trofi Eropa ke tiga yang sebelumnya pernah mereka menangkan di musim 1984/85 dan 1995/96 itu.

Liga Champions  - Ini Bonus untuk Skuad Juventus Jika Kalahkan Real Madrid

Berita Liga Champions – Para pemain Juventus itu dipastikan kebanjiran bonus jika mereka bisa kalahkan Real Madrid di final Liga Champions musim ini yang akan digelar di Cardiff, 3 Juni nanti.

Bonus sebesar 350 ribu Euro atau sekitar Rp5,2 Miliar akan diterima masing-masing pemain Juventus, jika mereka berhasil kalahkan Real Madrid di Cardiff. Bonus sebesar itu nilainya 50 ribu Euro lebih banyak dibandingkan bonus yang diterima para pemain Juventus saat mereka kalahkan Barcelona di final Liga Champions 2015,  di mana Juve menang 3-1.

Dengan bonus sebesar itu untuk setiap pemainnya, Agnelli maka akan keluarkan uang sebanyak 9 Juta Euro atau sekitar Rp134,5 Miliar kepada 26 anggota skuad Juventus, jika mereka menang sesuai target.

Pada musim ini, Juventus sendiri sudah menangkan Scudetto dan trofi Coppa Italia. Pastinya, ini akan jadi musim yang spesial bagi Massimiliano Allegri jika skuad asuhannya bisa kalahkan skuad Zinedine Zidane di Wales akhir pekan ini.

Sebelumnya diberitakan, skuad Massimiliano Allegri itu punya catatan buruk di berbagai pertandingan final yang dilakoninya di ajang Eropa. Kini, sekali lagi, Juventus akan berlaga di final, dengan bertemu Real Madrid di final Liga Champions musim ini.

Sampai saat ini, Juventus tercatat hanya menang dua kali dalam delapan penampilannya di pertandingann final ajang Eropa. “Ini pertandingan penting dan kami akan lakukan apa yang bisa kami lakukan,” tandas Allegri dalam sebuah konferensi pers.

“Pikiran negatif itu menular. Ketika saya mengambil alih Juventus, ada suasana negatif yang menakutkan, dan saya bisa rasakan sentuhan itu. Sekarang juga, terutama saat saya mendengar orang bicara kalau Juventus selalu kalah di final,” tambahnya.

“Juventus belum kalah dalam enam pertandingan final – kami sudah terlibat dalam delapan pertandingan dan kami ingin membuat final kali ini sangat luar biasa,” ujar Allegri.

“Hanya ada satu Liga Champions, seperti halnya hanya ada satu Super Bowl. Dan yang penting, kami ada di tempat yang tepat pada saat yang tepat pula. Saya senang berada di final, dan saya merasa beruntung bisa memimpin tim ini di Cardiff pada akhir pekan nanti,” tandasnya.

LEAVE A REPLY