Ini Cerita Luis Suarez-Giorgio Chiellini Usai Juventus Singkirkan Barcelona

Luis Suarez dan Giorgio Chiellini pernah ramai dibicarakan orang sejagat pada 2014 lalu. Ketika itu Suarez menggigit bahu Chiellini saat Timnas Uruguay bertemu Italia di Piala Dunia Brasil. Selama dua pekan ini, para pemain itu kembali bertemu lagi, dan ini cerita dari dua pemain yang pernah berseteru tersebut ..

Luis Suarez dan Giorgio Chiellini pernah ramai dibicarakan orang sejagat pada 2014 lalu. Ketika itu Suarez menggigit bahu Chiellini saat Timnas Uruguay bertemu Italia di Piala Dunia Brasil. Selama dua pekan ini, para pemain itu kembali bertemu lagi, dan ini cerita dari dua pemain yang pernah berseteru tersebut ..

Berita Bola, Liga Champions – Pekan lalu, baik Chiellini maupun Suarez tampak santai dalam pertemuan mereka setelah insiden tiga tahun lalu tersebut. Keduanya tampak berbicara, berangkulan, di samping sama-sama menyatakan bahwa mereka sudah melupakan peristiwa memalukan tersebut.

Kamis (20/4) dinihari tadi, keduanya kembali bertemu lagi, di leg ke dua perempatfinal Liga Champions. Klub Chiellini, Juventus, berhasil singkirkan Barcelona yang dibela Suarez, setelah pertandingan ditutup skor kacamata. Juventus menang 3-0 di leg pertama, hingga mereka menang agregat.

Layaknya dua orang yang saling bersahabat dan mereka akan terpisah lagi, Chiellini dan Suarez pun saling bertukaran kaos tim usai pertandingan. Walau Suarez -pastinya, kecewa dengan kekalahan ini, namun kedua terlihat saling berbincang-bincang bahkan sempat berpelukan ketika akan masuk ke ruang ganti masing-masing.

Chiellini -dan juga Leonardo Bonucci, tampil menawan di lini belakang Juventus, dan sempat beberapa kali gagalkan serangan para pemain Barcelona, termasuk Suarez. Tapi, semua persaingan dan pertarungan benar-benar selesai ketika pertandingan tersebut selesai.

Liga Champions  - Ini Cerita Luis Suarez-Giorgio Chiellini Usai Juventus Singkirkan Barcelona

Padahal akibat insiden yang terjadi pada 24 Juni 2014 itu, Suarez dinyatakan bersalah dan harus menerima hukuman berat. Ia tak bisa bermain di hampir seluruh musim 2014/15 akibat insiden tersebut. Saat itu, Suarez yang masih menjadi pemain Liverpool tersebut dijatuhi sanksi larangan bermain bersama timnas dalam sembilan pertandingan dan absen selama empat bulan di klubnya.

Liga Champions  - Ini Cerita Luis Suarez-Giorgio Chiellini Usai Juventus Singkirkan Barcelona

Jelas terlihat sejak pekan lalu, kedua pemain ini telah lama singkirkan perbedaan mereka, terutama saat mereka terlihat berbincang-bincang cukup lama usai pertandingan.

Keakraban lain terlihat pada sosok Neymar, yang menangis setelah Barcelona tersingkir. Saat itu, Dani Alves -mantan rekannya di Barcelona, terlihat menghibur pemain muda asal Brasil itu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here