Ini Dia Jadwal Drawing Semifinal Liga Champions

1605

Empat klub berhasil lewati ujian di babak delapan besar. Atletico Madrid, AS Monaco, Juventus dan Real Madrid kini dijadualkan untuk ikuti drawing semifinal Liga Champions pekan ini.

Liga Champions  - Ini Dia Jadwal Drawing Semifinal Liga Champions

Empat klub berhasil lewati ujian di babak delapan besar. Atletico Madrid, AS Monaco, Juventus dan Real Madrid kini dijadualkan untuk ikuti drawing semifinal Liga Champions pekan ini.

Berita Bola, Liga Champions – Drawing semifinal Liga Champions musim 2016/17 rencananya akan digelar di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (21/4) siang waktu setempat.

Real Madrid, Atlético Madrid, Juventus dan AS Monaco jadi empat tim yang akan mengejar tiket ke final di kompetisi bergengsi antarklub papan atas Eropa di musim 2016/17.

Dua klub LaLiga, El Real and Atlético bukukan tempat mereka di empat besar setelah Atletico menang atas Leicester City dan Los Blancos kandaskan Bayern Munchen, Rabu (19/4).

Sementara, pada Kamis (20/4) dinihari tadi, Juventus berhasil singkirkan Barcelona dan AS Monaco lengkapi daftar empat finalis setelah menang 3-1 atas Borussia Dortmund di Stade Louis II.

Ke empat tim tersebut akan tahu identitas lawan mereka di semifinal dalam pengundian Liga Champions nanti. Tidak akan ada pemisahan, dan tim dari negara yang sama bisa bertemu satu sama lain di semifinal nanti. Itu artinya, bisa saja derby Madrid terjadi lagi di semifinal Liga Champions musim ini. Adapun laga semifinal tersebut akan digelar pada awal Mei mendatang.

Rencananya, leg pertama semifinal akan dimainkan pada 2 dan 3 Mei 2017. Sedangkan leg kedua dijadwalkan pada 9 dan 10 Mei.

Peristiwa pengundian di Nyon juga akan menjadi saksi dalam penentuan, apakah pemenang di semifinal satu atau semifinal dua yang akan menjadi tim ‘tuan rumah’ di final, yang akan digelar di Principality Stadium di Cardiff pada 3 Juni 2017.

 

LEAVE A REPLY