Ini Rencana Zinedine Zidane di Leg II, dan Susunan Skuadnya

450

Real Madrid akan tandang ke markas Atletico Madrid dan menggelar pertandingan leg ke dua semifinal Liga Champions, Kamis (11/5) dinihari nanti. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, mengaku tak lakukan perubahan untuk laga tersebut.

Liga Champions  - Ini Rencana Zinedine Zidane di Leg II, dan Susunan Skuadnya

Real Madrid akan tandang ke markas Atletico Madrid dan menggelar pertandingan leg ke dua semifinal Liga Champions, Kamis (11/5) dinihari nanti. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, mengaku tak lakukan perubahan untuk laga tersebut.

Berita Bola, Liga Champions – Zinedine Zidane ungkapkan, ia selalu minta skuadnya agar tak jumawa hadapi semua lawan-lawan mereka, termasuk Atletico Madrid.

“Kami salah kalau kami berpikir, kami bisa lewati pertandingan malam nanti, hanya karena kami pernah dua kali menang di final,” tegas Zidane kepada wartawan.

Pelatih asal Prancis itu jelaskan pula bagaimana timnya akan lewati pertandingan derby terakhir di Vicente Calderon, dinihari WIB nanti. Menurutnya, tak akan ada yang berubah dalam skuadnya nanti.

“Kami akan mencoba untuk jalani pertandingan ini sama seperti apa yang kami lakukan selama ini. Anda harus bermain, mencoba dan lakukan yang terbaik untuk menang,” tambahnya.

“Ide permainan kami tidak berubah, begitu juga dengan cara kami bermain; kami hanya akan mencoba yang terbaik untuk tim. Pesan kepada para pemain saya pun tetap: bermain pada jalurnya dan berikan segalanya di lapangan. Kami tak ingin mengubah cara kami bermain,” tegas Zidane.

Menurut Zidane, ia dan skuadnya hanya ingin fokus pada apa yang harus mereka kerjanya, Rabu (10/5) malam waktu setempat. Berbagai hal dari luar lapangan, menurutnya tidak akan menarik perhatiannya.

“Saya dan para pemain saya hanya berpikir soal pertandingan nanti. Atletico punya senjata mereka, dan kami harus mencoba menjalani tugas kami pada jalurnya, yang telah membuat kami sampai di fase ini. Kami harus memberikan semua kemampuan kami dari menit-menit awal, kami sudah jelas soal itu,” ujar Zidane.

Di leg pertama semifinal yang digelar di Bernabeu, Real Madrid sudah memimpin 3-0 dari Atletico. Untuk bisa melaju, skuad Diego Simeone itu harus bisa menang dan mengejar defisit gol mereka.

Berikut ini nama ke-19 anggota skuad Real Madrid untuk laga kontra Atletico, Kamis (11/5) dinihari WIB:

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla dan Ruben Yáñez.
Bek: Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo dan Danilo.
Gelandang: Toni Kroos, James Rodriguez, Casemiro, Mateo Kovacic, Luka Modric, Marco Asensio dan Isco.
Penyerang: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Lucas Vázquez dan Alvaro Morata.

LEAVE A REPLY