Ini yang Dilakukan Dani Alves Saat Kembali ke Camp Nou

Dani Alves akan kembali bermain di Camp Nou, Kamis (20/4) dinihari nanti. Ia datang untuk membela Juventus, yang akan bertemu bekas timnya, Barcelona, di leg ke dua perempatfinal Liga Champions. Tapi, ini yang dilakukan Alves setibanya ia melihat markas klub yang pernah dibelanya selama delapan tahun.

Dani Alves akan kembali bermain di Camp Nou, Kamis (20/4) dinihari nanti. Ia datang untuk membela Juventus, yang akan bertemu bekas timnya, Barcelona, di leg ke dua perempatfinal Liga Champions. Tapi, ini yang dilakukan Alves setibanya ia melihat markas klub yang pernah dibelanya selama delapan tahun.

Berita Bola, Liga Champions – Dani Alves tentunya akan jadi sosok pemain yang menarik perhatian suporter tuan rumah. Apalagi, lewat aksi Alves, Juventus unggul 3-0 di leg pertama yang digelar di Turin.

Alves pun sempat hadir dalam jumpa pers menjelang pertandingan yang digelar di Camp Nou. Dan, setelah itu, ia berkesempatan untuk kunjungi Camp Nou stadium.

Alves tampak kegirangan. Bersama dua temannya, Alves tampak sempat meloncat-loncat, dan tiba-tiba saja bersujud sambil mencium lambang Barcelona FC di pinggir lapangan.

Tentunya, ini sikap yang menyenangkan dari seorang pemain yang pernah habiskan masa hampir satu dekade bersama klubb itu, sebelum akhirnya hengkang ke Juventus pada musim panas lalu.

Sebelumnya diberitakan, Dani Alves dan kawan-kawan mewaspadai ambisi comeback yang dimiliki Blaugrana. Juventus sebelumnya kalahkan Barcelona, 3-0, di leg pertama yang digelar di J-Stadium pekan lalu. Dalam laga itu, Paulo Dybala bukukan dua gol di menit ke-7 dan 22, plus satu gol Chiellini yang tercipta lewat sundulan kerasnya di menit 55.

Kemenangan itupun jadi peluang besar bagi skuad Allegri untuk tetap melaju ke semifinal Liga Champions, walaupun mereka kalah 0-2 atau 1-3 dari Barcelona. Namun, Juventus tak akan lengah di kandang Barcelona.

Saat ini seluruh pemain Juventus sadar benar bahwa perjalanannya ke final Liga Champions musim ini masih setengah jalan. Juve pun harus bisa buktikan diri lebih dulu dan matang dalam permainan nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here