Isco: Atletico Madrid Ambisi Balas Dendam

Real Madrid sama sekali tak memandang sebelah mata calon lawannya di semifinal Liga Champions, Atletico Madrid.

Real Madrid sama sekali tak memandang sebelah mata calon lawannya di semifinal Liga Champions, Atletico Madrid.

Berita Bola, Liga Champions – Atletico tetap lawan berbahaya bagi Madrid di semifinal Liga Champions musim ini. Selain itu, Atletico juga didukung tekad balas dendam setelah mereka selalu kalah saat hadapi El Real. Termasuk di ajang Liga Champions, di mana Atletico selalu kalah dalam dua laga final kontra Los Blancos.

Kedua rival sekota itu rencananya akan bertanding di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (3/5) dinihari WIB. Pertemuan awal digelar di kandang Madrid, yang lalu diikuti di markas Atletico sepekan bekalahanrikutnya.

Isco pun peringatkan rekan-rekan satu timnya untuk waspadai permainan Los Rojiblancos. Diungkapkan pemain Timnas Spanyol itu, Atletico juga punya misi balas dendam karena pernah dikalahkan Real Madrid di final Liga Champions, di dua musim; yakni muda 2014 dan 2016

“Atletico tim yang menyulitkan, dan pertandingan dua leg membuat kompetisi ini makin sulit. Saya telah empat tahun di Madrid dan kami sudah dua kali hadapi mereka di Liga Champions,” tandas Isco seperti yang dilansir AS.

Hadapi lawan berat, Isco berharap Madrid bisa menang. Namun ia lebih tekankan agar skuadnya tetap waspada hingga akhir pertandingan.

Isco yakin, Atleti membawa misi khusus untuk balas dendam pada Madrid, terutama setelah Madrid kalahkan rivalnya itu dalam dua kali final Liga Champions. “Mereka tim kuat dan mereka berhasil tampilkan permainannya dengan baik. Pastinya, pertemuan nanti akan jadi pertandingan menarik,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here