Jelang Bertemu Barcelona, Ini Ungkapan Pelatih Juventus..

129

Adubola.com – Juventus dijadwalkan bertemu Barcelona di perempatfinal Liga Champions tengah pekan depan. Ini yang diungkapkan pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, jelang pertemuan tersebut.

Liga Champions  - Jelang Bertemu Barcelona, Ini Ungkapan Pelatih Juventus..

Adubola.com – Juventus dijadwalkan bertemu Barcelona di perempatfinal Liga Champions tengah pekan depan. Ini yang diungkapkan pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, jelang pertemuan tersebut.

Allegri pastikan Paulo Dybala dan kawan-kawan siap hadapi raksasa Catalan, Barcelona, di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (12/4) dinihari WIB.

Adapun leg pertama ajang tersebut, akan lebih dulu digelar di J-Stadium, kandang Si Nyonya Tua. Momen itu seakan jadi ulangan final Liga Champions tahun 2015 yang digelar di Berlin, Jerman.

Dalam pertandingan itu, Juventus kalah dari Juventus, 1-3. Barcelona pun berhak mengangkat trofi Si Kuping Besar di Berlin.

Jika kini Juventus kembali bertemu Barcelona lagi setelah momen dua tahun lalu tersebut, tentunya Juve tak ingin mengulang kejadian tersebut. Walaupun, pertemuan kali ini masih di babak perempatfinal dan Juve punya dua kesempatan untuk bisa melaju.

Allegri pun menyatakan skuadnya siap hadapi Barcelona. Ini di antaranya karena Juve sudah kembali ke tren positifnya, setelah sebelumnya tak raih kemenangan. “Kami percaya bisa melewatinya. Kekalahan Barcelona dari Malaga sebenarnya tidak relevan, karena Barca biasa bermain di pertandingan besar Eropa,” ujar Allegri usai pertandingan kontra Chievo di akhir pekan ini, yang dimenangkan Juve 2-0.

“Kami juga alami beberapa kali pertandingan sulit sebelum Chievo. Kami agak kelelahan, tapi itu wajar saja. Bagi saya, Barcelona jadi salah satu pertandingan paling sulit untuk kami di musim ini,” tambah Allegri.

Namun, diakui Allegri, saat ini skuadnya berada dalam kondisi yang baik. Termasuk dengan bintang lini depannya, Gonzalo Higuain, yang kini sudah benar-benar fit usai jeda internasional lalu.

“Sekarang, kami harus istirahat di waktu yang tersedia dan cukup singkat ini. Kami akan fokus pada pertandingan melawan Barcelona agar kami bisa mencapai permainan yang kami inginkan,” tandasnya.

 

LEAVE A REPLY