Jelang Bertemu Real Madrid, Bayern Munchen Kehilangan Mesin Gol

574

Adubola.com – Jelang bertemu Real Madrid di leg pertama perempatfinal Liga Champions, 13 April mendatang, Bayern Munchen malah kehilangan mesin gol andalannya.

Liga Champions  - Jelang Bertemu Real Madrid, Bayern Munchen Kehilangan Mesin Gol

Adubola.com – Jelang bertemu Real Madrid di leg pertama perempatfinal Liga Champions, 13 April mendatang, Bayern Munchen malah kehilangan mesin gol andalannya.

Bayern Munchen dipastikan tak diperkuat Robert Lewandowski di pertandingan melawan rival beratnya, Borussia Dortmund, pada Sabtu (8/4) malam WIB. Terlebih lagi, pada Kamis (13/4) pekan depan, Bayern juga harus menjamu raksasa Spanyol, Real Madrid, di ajang Liga Champions.

Lewandowski dinyatakan alami cedera otot, hanya dua hari sebelum pertandingan melawan Dortmund di Allianz Arena. Bintang Timnas Polandia itu alami cedera otot di kamp latihan Bayern, Kamis (6/4) pagi waktu setempat.

Dia ditarik dari lapangan hanya 40 menit setelah jalani sesi latihan hari ini. Lewandowski pun dinyatakan alami cedera hamstring.

Cedera yang dialami mesin gol Bayern Munchen itu, tentunya menambah kekhawatiran pelatih Carlo Ancelotti, jelang dua pertandingan penting di dua kompetisi berbeda tersebut. Apalagi, sebelumnya, Bayern sudah kehilangan kiper mereka, Manuel Neuer, yang harus jalani operasi kaki.

Begitu juga dengan Thomas Mueller, yang harus absen saat Bayern kalah dari Hoffenheim, akibat alami cedera di laga kontra Augsburg, 1 April lalu. Sejauh ini, Ancelotti mengaku yakin, baik Mueller maupun Neuer bisa dimainkan dalam laga kontra Madrid.

Sementara itu, Douglas Costa juga harus absen dari skuad Bayern di tiga laga terakhir Bundesliga, akibat alami cedera lutut.

Namun, cederanya Lewandowski jadi hal sensitif bagi Bayern. Pasalnya, striker itu sangat produktif di musim ini, dengan telah mencetak 36 gol. Sementara top skorer ke dua Bayern, Arjen Robben, baru bukukan 11 gol di musim ini.

 

LEAVE A REPLY