Jelang Bertemu Real Madrid, Kiper Bayern Munchen Operasi Kaki

Adubola.com – Jadwal perempatfinal Liga Champions tinggal dua pekan lagi. Namun, Bayern Munchen malah kehilangan kiper andalannya, Manuel Neuer, yang harus jalani operasi kaki.

Adubola.com – Jadwal perempatfinal Liga Champions tinggal dua pekan lagi. Namun, Bayern Munchen malah kehilangan kiper andalannya, Manuel Neuer, yang harus jalani operasi kaki.

Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer, malah harus jalani operasi kaki kiri jelang digelarnya putaran final Liga Champions musim ini. Bayern dijadualkan bertemu raksasa Spanyol, Real Madrid, di perempatfinal nanti.

Rencananya, leg pertama akan digelar di Allianz Arena pada 12 April mendatang. Namun, alarm malah menjerit di klub Bavaria tersebut, karena mereka kehilangan Neuer.

Neuer belum lama ini harus keluar dari pertandingan persahabatan antara Timnas Jerman melawan Inggris, dan kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Azerbaijan. “Manuel Neuer harus jalani operasi kecil yang sudah berjalan lancar dan sukses pada Rabu (29/3) malam. Ia mengalami cedera pada kaki kirinya dalam sesi latihan,” ungkap Bayern Munchen dalam situs resminya.

Penjaga gawang Timnas Jerman berusia 31 tahun itu, dipastikan akan absen dalam pertandingan melawan Augsburg di ajang Bundesliga pada akhir pekan ini, dan laga kontra Hoffenheim pada pekan depan.

Selain Neuer, skuad Carlo Ancelotti itu juga tak akan diperkuat pemain asal Brasil, Douglas Costa, di perempatfinal Liga Champions nanti. Pemain berusia 26 tahun tersebut juga harus jalani operasi lutut ringan baru-baru ini.

Kini, Douglas Costa telah jalani rehabilitasi yang di antaranya dilakukan di atas pasir. Dia belum bisa bermain karena pemain itu mengaku merasa belum nyaman dengan kondisi cedera lututnya. Selanjutnya, petugas medis Bayern Munchen akan memantau situasi keduanya dengan cermat .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here