Jelang Kontra Real Madrid, Bayern Munchen Masih Dibekap Cedera

166

Adubola.com – Tiga hari menjelang pertemuan skuadnya dengan Real Madrid di perempatfinal Liga Champions, pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti masih hadapi masalah pemain.

Liga Champions  - Jelang Kontra Real Madrid, Bayern Munchen Masih Dibekap Cedera

Adubola.com – Tiga hari menjelang pertemuan skuadnya dengan Real Madrid di perempatfinal Liga Champions, pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti masih hadapi masalah pemain.

Bayern dijadualkan menjamu El Real di Allianz Arena, Kamis (13/4) dinihari WIB. Namun, di samping kabar gembira, Ancelotti pun harus hadapi kenyataan pahit mengenai sejumlah pemainnya yang masih akan absen di laga tersebut.

Kabar baiknya, Bayern Munich akan diperkuat dua bintangnya, Robert Lewandowski dan Douglas Costa. Keduanya bahkan bermain saat Bayern menang telak, 4-1, atas Borussia Dortmund di akhir pekan kemarin, di mana keduanya dinyatakan tak alami cedera apapun.

Namun, kabar buruknya, kiper andalan Bayern Manuel Neuer dipastikan belum bisa bermain di laga kontra Madrid, ia bahkan belum bisa ikuti sesi latihan. Begitu juga dengan Mats Hummels yang harus ditarik keluar dari sesi latihan akibat cedera engkel.

Sementara Thomas Müller yang tak bermain di laga kontra Dortmund, kemungkinan besar bisa dimainkan kembali di pertandingan melawan Real Madrid pada tengah pekan ini.

Neuer masih jalani pemulihan setelah operasi kaki kiri. Ancelotti semula berharap dia akan pulih tepat waktu, dan bisa bermain lagi di leg pertama perempatfinal tersebut. Tapi, tampaknya, dia kini malah cedera lagi, hingga belum bisa berlatih bersama rekan-rekan satu timnya.

Sedangkan Mats Hummels, ia digantikan Javi Martínez di menit ke-79 pertandingan kontra Dortmund di ajang Der Klassiker. Lalu, dalam sesi latihan di hari Minggu (9/4), Hummels tinggalkan lapangan latihan karena merasa tak nyaman dengan kondisinya. ia alami benturan dengan rekan satu timnya, dan kini tengah menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut yang dilakukannya.

LEAVE A REPLY