Jose Mourinho Masukkan Pemain Muda di Skuad Liga Champions

Secara mengejutkan Jose Mourinho masukkan satu nama pemain muda dalam skuad Liga Champions Manchester United.

Striker Manchester United James Wilson masuk dalam skuad Jose Mourinho untuk ajang Liga Champions musim ini.

Wilson sebelumnya harus berjuang keras untuk pulih dari cedera, sejak ia mencetak gol dalam debutnya di Old Trafford pada tahun 2014 lalu. Namun, pemain yang masih berusia 21 tahun itu akhirnya diberi kesempatan untuk buktikan permainannya di ajang Liga Champions musim ini.

Selain Wilson, Mourinho juga masukkan nama Zlatan Ibrahimovic dalam skuad MU untuk Liga Champions musim ini. Pemain asal Swedia itu bergabung kembali dengan Setan Merah musim panas ini, juga setelah ia absen panjang akibat cedera lutut serius sejak April lalu.

Ibra awalnya tidak diperkirakan bisa kembali sampai Tahun Baru 2018. Namun, dia alami pemulihan yang luar biasa cepat hingga bisa comeback dan kembali memperkuat MU di paruh pertama musim ini. Bahkan, Ibra dimungkinkan untuk bermain saat United bertemu Tottenham Hotspur pada 28 Oktober mendatang.

Liga Champions  - Jose Mourinho Masukkan Pemain Muda di Skuad Liga Champions

Selain nama dua pemain tersebut Marcus Rashford, Joel Pereira, Scott McTominay dan Axel Tuanzebe juga telah dimasukkan dalam daftar B United. Namun, keempat pemain muda itu tetap tersedia karena mereka berusia di bawah 21 tahun.

Dengan kembalinya Ibrahimovic, Mourinho mengaku yakin pemain itu akan siap untuk jalani laga Liga Champions MU. “Dia tidak akan siap hadapi fase grup Liga Champions. Saya tidak berpikir ada kemungkinan itu. Tapi apakah ada ruang dalam daftar pemain Liga Champions untuknya? Pasti ada. Kita tidak perlu tinggalkan pemain-pemain kita untuk ajang tersebut,” tandas Mourinho bulan lalu.

“Tapi saya tidak berpikir Zlatan akan bisa dimainkan di fase grup. Mudah-mudahan, dia bisa bermain di fase knock out, tapi untuk itu kami harus finis lebih dulu,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here