Juventus Bakal Sulitkan Real Madrid

124

Real Madrid akan bertemu Juventus di final Liga Champions yang digelar di Cardiff, Minggu (4/6) dinihari WIB. Kapten Los Blancos, Sergio Ramos, menilai Juventus akan sangat menyulitkan dalam pertemuan mereka nanti.

Liga Champions  - Juventus Bakal Sulitkan Real Madrid

Berita Liga Champions – Harus diakui, Juventus memang tampil gemilang pada musim ini. Bukan cuma di liga lokal, tetapi juga di ajang Liga Champions, terutama saat skuad asuhan Massimiliano Allegri itu bermain di di babak knockout. Akhir pekan ini, giliran Real Madrid yang akan menghadapinya.

Di babak knockout lalu, tak tanggung-tanggung lawan yang harus dihadapi Si Nyonya Tua. Skuad Allegri berhasil kandaskan ambisi lawan-lawan kuat yang dihadapinya, seperti Barcelona dan AS Monaco.

Kekuatan lawan yang akan dihadapi Real Madrid di final nanti, membuat Sergio Ramos peringatkan rekan-rekan satu timnya, agar mereka tak memandang enteng Juventus di laga final nanti.

“Real Madrid jadi favorit? Itu sulit dipercaya, karena Juventus punya tim yang hebat dan kami harus super berhati-hati. Tak mudah meladeni Juventus yang sudah penah kalahkan lawam-lawan yang hebat,” tandas Ramos.

Ramos menilai, Real Madrid akan hadapi lawan yang menyulitkan di final nanti, sama halnya ketika Madrid hadapi Atletico Madrid di semifinal lalu. Walau Madrid berhasil kalahkan Atletico dalam dua leg semifinal, bahkan kalahkan tim sekota itu sebanyak dua kali di babak final dalam empat musim terakhir, Madrid selalu mengaku kesulitan untuk menang atas Atletico. Bahkan tercatat, dalam dua pertemuan terakhir tim-tim kota Madrid itu di babak final, Madrid harus lebih dulu lewati babak pertambahan waktu untuk bisa menang atas Atletico.

LEAVE A REPLY