Juventus Janji Kembali ke Final Liga Champions Musim Depan

Juventus akan kembali ke Liga Champions musim depan. Skuad Bianconeri berjanji akan segera bangkit dari kekalahan menyakitkan yang dialaminya di final melawan Real Madrid, Minggu (4/6) dinihari.

Berita Liga Champions – Hal itu diungkapkan sang pelatih, Massimiliano Allegri, yang berjanji akan kembali membawa Juventus unjuk gigi di final Liga Champions musim depan. Dalam laga final dinihari tadi, Bianconeri kalah 1-4 dari Real Madrid, yang akhirnya berhasil pertahankan gelar juara Liga Champions yang diraihnya musim lalu.

Juventus kembali harus alami kekalahan menyakitkan di final Liga Champions musim ini. Sebelumnya raksasa Serie A itu juga alami kekalahan serupa dua tahun lalu, saat Juve menyerah kalah dari raksasa LaLiga yang satunya lagi, Barcelona. Kini, di musim 2016/17 ini, Juve kembali takluk di hadapan klub asal Spanyol, Real Madrid.

Satu hal yang diinginkan Allegri pada skuadnya saat ini adalah, mereka pergi berlibur dan menikmatinya, setelah lewati musim yang sangat berat dan beban kekalahan kedua yang kembali dialami Juve di final Liga Champions dalam tiga musim terakhir. Allegri bertekad timnya akan lebih kuat di musim depan.

“Saya tidak bepikir Juventus telah mencapai akhir dari sebuah era. Buffon masih menjadi kiper kami musim depan, begitu juga dengan (Andrea) Barzagli, (Giorgio) Chiellini dan (Leonardo) Bonucci, mereka akan tetap di tim,” tandas Allegri.

Dalam situs resmi UEFA diungkapkan, Allegri mengaku tak akan lakukan perombakan mendasar dalam skuadnya. Karena, ditegaskan pelatih 49 tahun itu, Juventus tidak membutuhkan hal itu.

“Banyak hal yang bisa diberikan para pemain kepada kami. Kami tidak butuh perubahan radikal dalam skuad kami, sekarang ini kami hanya butuh istirahat, termasuk saya. Baru setelah beristirahat dan berlibur, kami bisa kembali bekerja dengan semangat dan motivasi baru,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here