Kembali ke Bernabeu, Ini Komentar Xabi Alonso ..

209

Bayern Munchen akan tandang ke Real Madrid, Rabu (19/4) dinihari nanti. Ini akan jadi momen kembalinya mantan bintang Los Blancos, Xabi Alonso, ke klub yang pernah dibelanya selama lima tahun itu.

Liga Champions  - Kembali ke Bernabeu, Ini Komentar Xabi Alonso ..

Bayern Munchen akan tandang ke Real Madrid, Rabu (19/4) dinihari nanti. Ini akan jadi momen kembalinya mantan bintang Los Blancos, Xabi Alonso, ke klub yang pernah dibelanya selama lima tahun itu.

Berita Bola, Liga Champions – Gelandang Bayern Munchen ini pernah membela El Real pada tahun 2009 hingga 2014 silam. Pemain yang akan segera pensiun tersebut mengaku, ia hadapi pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions di Santiagi Bernabeu ini dengan emosional.

Dua setengah tahun lalu, pesepakbola asal Basque itu putuskan untuk pindah ke kota Munich, di saat ia tengah menjadi favorit para suporter Real Madrid. Apalagi di saat yang bersamaan, Alonso juga tetap mendapat tempat di hati suporter bekas klubnya, Real Sociedad dan Liverpool. Sehingga dalam pertandingan nanti, diperkirakan banyak suporter Madrid yang akan memberikan sambutan positif kepada Alonso -walau ia kini berada di klub yang berseberangan.

Dalam akun Twitter resminya, Senin (17/4), Alonso memposting sebuah foto diri bernuansa hitam-putih yang perlihatkan ia tengah pandangi Bernabeu dari kantor ‘Best of You’, sebuah agensi pemain yang mewakilinya, di Tourre Europa, Madrid.

Xabi Alonso ✔ @XabiAlonso
Tomorrow is a special game. Back to Bernabéu. #miasanmia
15:59 – 17 Apr 2017

Terkait pertemuan kedua tim, gelandang 35 tahun itu tahu benar bahwa Real Madrid adalah tim kuat. Tapi, Bayern Munchen belum menyerah dan akan berjuang keras untuk melaju di kompetisi ini.

Alonso juga akui, timnya dipastikan akan kesulitan untuk membalikkan situasi saat bertemu bekas klubnya yang tim terbaik dunia tersebut. Tapi ia yakin, Bayern bisa bangkit dari kekalahan di leg pertama lalu. “Saya sangat senang bisa kembali, dan saya selalu berharap kembali,” ujar Alonso seperti dilansir Marca.

LEAVE A REPLY