Kesal Pada Jamie Vardy, Samir Nasri Berikan Label Ini Untuk Sang Striker

Adubola.com – Bintang Sevilla, Samir Nasri terlibat perselisihan dengan striker Leicester City, Jamie Vardy pada pertandingan Liga Champions babak 16 besar leg kedua.

Samir Nasri

Adubola.com – Bintang Sevilla, Samir Nasri terlibat perselisihan dengan striker Leicester City, Jamie Vardy pada pertandingan Liga Champions babak 16 besar leg kedua.

Samir Nasri melabeli Jamie Vardy sebagai ‘penipu’ setelah dia dan pemain timnas Inggris itu bersitegang pada kemenangan 2-0 The Foxes di pertandingan Liga Champions yang digelar di Stadion King Power Selasa malam waktu setempat, dengan kemenangan tersebut Leicester melenggang ke babak delapan besar.

Nasri berusaha untuk membela diri setelah insiden tersebut, bersikeras kepada wasit pertandingan itu bahwa ia tidak menyentuh Vardy.

Namun demikian, Nasri diberikan kartu kuning kedua dan diusir dari lapangan karena tindakannya tersebut.

“Dia (Vardy) memainkannya dengan baik, kami saling tatap muka dan ia jatuh ke tanah,” kata Nasri menjelaskan apa yang telah terjadi.

“Saya pikir pemain Inggris lebih kuat dari itu. Saya harus berpikir tentang hal itu sebelumnya dan harus lebih pintar lagi.”

“Dia mendorong saya dan saya berkata ‘apa yang kamu lakukan?” Dan kemudian dia datang ke hadapanku. Itulah yang terjadi.”

“Bagi saya, dia penipu karena jika ia adalah seorang pemain asing, anda pers Inggris akan mengatakan dia curang. Bagi saya, dia adalah penipu.

“Mereka menang 2-0, memainkan laga tersebut seperti laki-laki sejati. Anda tidak lebih baik dari kami, tetapi anda menang 2-0 dan telah memenuhi syarat untuk melaju ke babak berikutnya.”

“Untuk seorang pemain internasional anda tidak perlu melakukan itu.”

“Saya akan senang untuk berbicara denganya. Terlalu banyak kamera dan keamanan. Anda tidak akan bisa menulis itu.”

Vardy sejak itu menolak pernyataan Nasri tersebut.

“Aku tidak curang dan saya tidak pernah lakukan itu sebelumnya. Hanya itu yang saya harus katakan tentang masalah ini,” tutur Vardy seperti dikutip oleh Leicester Mercury.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here