Ini Lawan yang Diharapkan Ancelotti di Final

3040

Adubola.com – Bayern Munchen melaju ke perempatfinal Liga Champions, setelah kandaskan Arsenal 5-1 dan menang agregat 10-2. Sang pelatih, Carlo Ancelotti, berharap timnya ke final dan bertemu klub raksasa yang satu ini.

Liga Champions  - Ini Lawan yang Diharapkan Ancelotti di Final

Adubola.comBayern Munchen melaju ke perempatfinal Liga Champions, setelah kandaskan Arsenal 5-1 dan menang agregat 10-2. Sang pelatih, Carlo Ancelotti, berharap timnya ke final dan bertemu klub raksasa yang satu ini.

Bos Bayern Munchen itu sempat ditanya soal lawan impian yang diharapkan jadi tandingan Bayern di final nanti. Manajer asal Italia itupun menjawab dengan lugas: Real Madrid!

Ini harapan Ancelotti, jika timnya benar-benar bisa mulus melaju ke final. Ancelotti sangat berharap, Bayern yang diasuhnya saat ini bisa bertemu Madrid di Cardiff nanti.

“Saya tidak mau mereka hanya bermain di perempatfinal, tidak. Saya ingin mereka ke final, dan bertemu Real Madrid di Cardiff,” tandas Ancelotti yang pernah melatih Real Madrid pada tahun 2013 hingga 2015 lalu.

Bayern berhasil kandaskan Arsenal 5-1 di Emirates Stadium, hingga skuad Arsene Wenger itu lagi-lagi tersingkir di babak 16 besar Liga Champions, bahkan untuk ke tujuh kalinya.

Skuad asuhan Ancelotti juga berhasil membukukan skor yang sama dengan yang mereka raih di leg pertama lalu, yakni 5-1. Arsenal pun dipermalukan 2-10.

“Saat anda jalani pertandingan dengan keunggulan 5-1 di leg pertama, tentunya akan sulit untuk benar-benar berkonsentrasi. Kami sudah bicarakan hal itu sebelum pertandingan, dan saya bicara juga pada para pemain mengenai hal yang sama. Tapi, secara tidak sadar, itu memang sulit sekali,” tandas Ancelotti.

Sementara itu, Real Madrid pun berhasil melaju ke perempatfinal setelah menang 3-1 di kandang Napoli. Berkat kemenangan ini, skuad Zinedine Zidane itu unggul agregat 6-2.

LEAVE A REPLY