Apparel Ini Siapkan Bola dan Sepatu Liga Champions

Apparel kenamaan ini siapkan bola dan sepatu untuk final Liga Champions yang akan digelar di Cardiff, Wales. Sebentuk gambar naga dibubuhkan di atas perlengkapan tersebut.

Apparel kenamaan ini siapkan bola dan sepatu untuk final Liga Champions yang akan digelar di Cardiff, Wales. Sebentuk gambar naga dibubuhkan di atas perlengkapan tersebut.

Adubola.com – Final Liga Champions musim 2016/17 ini sedianya akan digelar di Principality Stadium, di mana produsen pakaian olahraga itu siapkan sepatu dan bola khusus untuk merayakannya.

Produsen Adidas keluarkan bola dan sepatu bertemakan naga untuk final Liga Champions kali ini, untuk menghormati Wales sebagai negara penyelenggara. Adapun gambar naga pada bola dan sepatu keluaran terbaru itu, terinspirasi dari lambang negara Celtic.

Adapun partai lanjutan Liga Champions musim ini, akan dimulai kembali pada pekan ini. Leg pertama babak 16 besar dimulai dengan pertandingan antara Bayern Munchen melawan Arsenal di Alianz Arena.

Pemain Real Madrid asal Wales, Gareth Bale, akan bertemu di Napoli pada waktu yang sama. Bale benar-benar berharap klubnya bisa melaju tanpa dirinya.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu sudah kembali berlatih, Minggu (12/2), dan diperkirakan sudah bisa bermain kembali di leg ke dua babak 16 besar ini pekan depan.

Berikutnya, Manchester City akan menjamu AS Monaco pada 21 Februari, bersamaan dengan pertandingan yang dilakoni Leicester City ke kandang Sevilla.

Liga Champions  - Apparel Ini Siapkan Bola dan Sepatu Liga Champions

“Tim Adidas yang sebelumnya terbang ke Cardiff untuk mendapatkan desainnya, terinspirasi dari kekuatan naga yang menjadi wakil dari mitologi Celtic. Lambang naga jadi perwakilan kerasnya pertarungan di babak final nanti,” demikian pernyataan Adidas.

Selain dua produk terbaru tersebut, fans di Wales juga bisa menyaksikan sebuah filmm yang merayakan keberhasilan mereka melaju ke semifinal Euro 2016 lalu.

Film itu ‘Don’t Take Me Home’ akan dirilis pada Maret mendatang, dan menunjukkan bagaimana para pemain the Dragons dan para fans-nya merintis perjalanan menakjubkan ke final Prancis.