Lihat Bintang PSG, Mbappe, Mau Ditendang Penonton

Satu fans Celtic lari ke lapangan hendak menendang Kylian Mbappe usai striker PSG itu mencetak gol ketiga

Liga Champions  - Lihat Bintang PSG, Mbappe, Mau Ditendang Penonton

Seorang fans Celtic memasuki lapangan saat laga Liga Champions timnya melawan Paris Saint-Germain tadi malam, dan mencoba menendang striker PSG Kylian Mbappe.

Edison Cavani baru saja membawa tim Prancis itu unggul 3-0 menjelang akhir babak pertama ketika seorang pendukung tuan rumah di Celtic Park melompat ke dalam lapangan.

Saat berlari menuju Mbappe, yang masih merayakan kegembiraan usai gol Cavani, sang penggemar kemudian terlihat berusaha menendangnya. Untungnya, dia gagal melakukannya, luput beberapa centi jauhnya.

Tidak butuh waktu lama bagi para steward pertandingan di Celtic Park untuk meraih penerobos lapangan itu dan membawa dia pergi menjauh.

Insiden tersebut, di mana ia tampaknya secara khusus membidik Kylian Mbappe, berlangsung di babak pertama, tak lama setelah gol ketiga dari raksasa Prancis itu.

Sebagai tim tuan rumah, juara Skotlandia itu bisa menghadapi sanksi berat dari UEFA. Ini merupakan pelanggaran aturan soal penonton yang ke-12 kalinya dialami oleh Celtic dalam enam tahun terakhir.

Juara Skotlandia baru saja terkena denda lumayan Rp 300 juta hanya beberapa bulan yang lalu, setelah pendukung mereka memajang beberapa spanduk selama pertandingan kualifikasi Liga Champions melawan Linfield pada bulan Juli.

PSG kemudian memenangkan pertandingan ini dengan skor 5-0, yang merupakan kekalahan terberat Celtic di kandang di ajang kompetisi Eropa.

Dua gol dicetak oleh Edinson Cavani, sekali melalui titik penalti di menit 40 dan satu lagi melalui tandukan hebat di menit 85. Dua pemain anyar PSG memberi kontribusinya malam ini. Neymar membuka keran gol di menit 19, dilanjutkan dengan mantan AS Monaco Kylian Mbappe pada menit 34. Satu gol lagi merupakan bunuh diri Mikael Lustig pada menit 83.

LEAVE A REPLY