Lihat Pemain PSG Tabrakkan Mobil Mewahnya ke Fans

Satu pemain PSG, rupanya jengkel terus dibully sepulangnya mereka dari Barcelona, memutuskan untuk menabrakkan mobil mewahnya ke arah seorang fans.

Liga Champions  - Lihat Pemain PSG Tabrakkan Mobil Mewahnya ke Fans

Adubola.com – Satu pemain PSG, rupanya jengkel terus dibully sepulangnya mereka dari Barcelona, memutuskan untuk menabrakkan mobil mewahnya ke arah seorang fans.

Barcelona baru saja mencatatkan apa yang tampaknya sangat mustahil dua hari lalu, membalikkan defisit 4-0 untuk lolos mencapai perempat final Liga Champions.

Setelah kehilangan leg pertama 4-0 di Paris, Barca menghadapi tugas luar biasa berat guna mencoba membalikkan skor di leg kedua dengan mencetak setidaknya 4 gol untuk membawanya ke perpanjangan waktu – sekaligus memastikan PSG tidak bisa mencetak gol.

Nah, PSG bisa menambahkan satu gol agregat tetapi mereka kemudian secara kolektif kehilangan semua ketenangannya dan memungkinkan Barca untuk mencetak tiga gol di menit-menit akhir dan menang.

Dengan kekalahan 6-5 agregat itu, pemain PSG bisa merasakan bagaimana bully yang mereka terima sepanjang malam. Tentu saja Anda harus sedikit bersimpati dengan para pemain PSG, merasakan berdiri di posisi mereka sekarang.

Bayangkan saja perasaan kembali ke ruang ganti setelah kekalahan masif tersebut dan kemudian harus berurusan dengan ejekan serta makian dari para fans, yang menunggu di bandara di Prancis hampir dinihari usai kekalahan itu.

Mereka menghadapi penerimaan yang sangat bermusuhan pada kedatangan kembali ke Paris tadi malam.

Sekelompok penggemar yang nakal dan kasar menunggu mereka di bandara, dan mencoba untuk menghalangi perjalanan mereka pulang ke rumah masing-masing.

Tapi Thiago Motta – yang sebenarnya tidak benar-benar turun bermain – tidak mau tahu, dan ia terus mengemudi secara lambat sampai-sampai ia menabrak salah satu penggemar. Tabrakan itu sangat ringan. Kalau di Indonesia kita sebutnya “kesenggol”.

Laporan sekarang mengklaim bahwa si penggemar itu telah dirawat di rumah sakit setelah insiden tersebut.

Lihat sendiri cuplikannya di bawah ini.

LEAVE A REPLY