Lihat, Siapa yang Ikut Senang di Tribun King Power ..

1573

Adubola.com – N’Golo Kante memang sudah hijrah ke Chelsea. Tapi, ternyata, sebagian hatinya tertinggal di King Power Stadium. Gelandang lincah asal Prancis inipun ikut bersorak saksikan kemenangan 2-0 Leicester City atas Sevilla di leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (15/3) dinihari WIB.

Kante baru saja jadi pahlawan dalam kemenangan Chelsea atas Manchester United, Selasa (14/3) kemarin. Lewat gol tunggalnya, the Blues berhasil melaju ke semifinal Piala FA musim ini.

Kabarnya, segera setelah membawa Chelsea berjaya, Kante buru-buru ganti kostum dan berangkat ke kota Leicester, untuk saksikan pertandingan antara bekas klubnya dan Sevilla, Selasa malam waktu setempat atau Rabu (15/3) dinihari WIB.

Tak ada yang bisa mencegahnya untuk tak rayakan kemenangan Leicster dari atas tribun VIP King Power Stadium. Bersama tiga orang temannya yang lain, Kante melambai-lambaikan tangannya ke arah mantan rekan-rekannya yang baru saja berjuang membawa Leicester ke babak knockout ajang bergengsi Eropa tersebut.

Kemenangan 2-0 yang diraih Leicester berhasil membawa skuad asuhan Craig Shakespeare itu berhak melaju ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Kasper Schmeichel jadi pahlawan dalam laga ini, setelah kiper asal Denmark itu berhasil amankan tembakan penalti Steven Nzonzi di 10 menit terakhir. Sebelumnya, The Foxes sudah unggul lebih dulu lewat gol Wes Morgan dan Marc Albrighton.

Leicester pun berhasil membalikkan situasi, dan melaju ke babak berikutnya. Di leg pertama yang digelar di kandang Sevilla, Leicester kalah 1-2.

Tak ada yang tampak lebih senang dibandingkan Kante, melihat keberhasilan Leicester terus melaju di Liga Champions. Sebelumnya, pemain berusia 25 tahun itu memang berperan besar dalam keberhasilan Leicester meraih gelar juara Liga Premier musim lalu. Namun, ia putuskan pindah ke Chelsea di awal musim ini.

Pemain andalan Timnas Prancis ini memang dikenal punya kepribadian pendiam dan pemalu. Walau bergembira, ia tampak hanya melambai-lambaikan tangannya ke arah rekan-rekannya di Leicester.

TINGGALKAN KOMENTAR