Lihat Tingkah Sanchez Saat Arsenal Kebobolan Gol ke-5

434

Adubola.com – Arsenal dipermalukan Bayern Munchen di hadapan publiknya sendiri. Tapi, ada anggota the Gunners yang malah senyum-senyum saat gawang timnya dibobol gol ke lima Bayern, dan kandas 1-5 di leg ke dua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (8/3) dinihari tadi.

Liga Champions  - Lihat Tingkah Sanchez Saat Arsenal Kebobolan Gol ke-5

Adubola.comArsenal dipermalukan Bayern Munchen di hadapan publiknya sendiri. Tapi, ada anggota the Gunners yang malah senyum-senyum saat gawang timnya dibobol gol ke lima Bayern, dan kandas 1-5 di leg ke dua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (8/3) dinihari tadi.

Alexis Sanchez tertangkap kamera tampak tertawa di bench, sesaat setelah Arsenal dikejutkan oleh gol ke lima Bayern Munchen yang dicetak Arturo Vidal, lima menit sebelum laga usai.

Kapten Timnas Chile itu memang kembali ke starting lineup Arsenal, setelah ia berbaikan dengan Arsene Wenger di awal pekan ini. Tapi, pemain berusia 28 tahun itu tak bermain maksimal hingga ia digantikan Lucas Perez di menit 72.

Dalam laga itu, Sanchez seakan memberikan gol pada Bayern, melambaikan tangannya ke arah fans saat ia digantikan Perez dan tersenyum-senyum ketika timnya kalah memalukan.

Sanchez seharusnya jadi pemain kunci bagi kunci The Gunners. Tapi, tetapi ketika posisi ke dua tim sudah imbang 1-1, Sanchez beri peluang pada Arjen Robben untuk membawa Bayern unggul 2-1.

Robben sukses mencetak gol ke dua Bayern setelah Sanchez melakukan kesalahan di lini pertahanan. Sanchez berlama-lama mainkan bola dan berada di posisi yang terlalu dekat dengan gawang David Ospina. Hingga akhirnya, aksi Sanchez membuka peluang bagi Robben untuk mencuri bola dan mencetak gol di menit 68.

Sesaat kemudian, setelah pemain asal Belanda itu bukukan golnya, Sanchez memang terlihat sedih melihat apa yang telah dilakukannya dan terlihat memegangi kepalanya. Hanya semenit kemudian, Sanchez digantikan Perez. Ia sempat terlihat melambaikan tangannya ke arah tribun suporter Arsenal.

Kekalahan memalukan ini tentunya jadi catatan buruk Arsenal lainnya, di mana the Gunners sampai kalah agregat 2-10. Sanchez pun dipastikan akan tinggalkan Emirates, terlebih karena hubungannya yang tak harmonis lagi dengan sebagian rekan-rekannya di ruang ganti.

 

LEAVE A REPLY