Line-up Real Madrid : Gareth Bale Diragukan di Final Liga Champions

Line-up Real Madrid untuk final Liga Champions melawan Juventus, 3 Juni mendatang, tampaknya sudah ketahuan. Bintang asal Wales, Gareth Bale, diragukan bermain karena masih berjuang untuk pulih dari cedera.

Liga Champions  - Line-up Real Madrid : Gareth Bale Diragukan di Final Liga Champions

Berita Liga Champions – Gareth Bale masih harus berjuang agar benar-benar fit dan pulih dari cedera betis yang dialaminya, untuk bisa bermain di final Liga Champions melawan Juventus, 3 Juni nanti. Lalu, siapakah yang akan jadi starter untuk Real Madrid di Cardiff nanti?

Padahal, Bale sangat ingin bermain di kampung halamannya di Cardiff. Namun, winger andal ini kerap dibekap cedera pada musim ini, hingga pelatih Zinedine Zidane Welsh alihkan perhatiannya pada Isco.

Sebelumnya sejumlah laporan menyebutkan, Bale kemungkinan akan tinggalkan Bernabeu jika ia hanya duduk di bench di final nanti. Saat ini, Manchester United jadi klub yang ngotot ingin datangkan pemain berusia 27 tahun ini, setelah MU pernah gagal datangkan pemain itu pada 2013 lalu.

Sementara itu bek tengah Real Madrid, Pepe, juga akan absen dalam laga final nanti akibat cedera patah tulang rusuk. Tentunya, tak adanya dua pemain ini membuat Zinedine Zidane cukup pening pikirkan susunan skuadnya di laga kontra tim asuhan Massimiliano Allegri itu.

Adapun perkiraan line-up Real Madrid dalam laga kontra Juventus di final Liga Champions nanti, yakni:

Keylor Navas, Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, Isco, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

LEAVE A REPLY