Lionel Messi Dapat Kritikan Usai Barcelona Kalah Atas Paris Saint-Germain

Adubola.com – Mantan pemain Rio Ferdinand dan Steven Gerrard mengkritik penampilan Lionel Messi di kekalahan 4-0 Barcelona atas Paris Saint-Germain.

Lionel Messi

Adubola.com –┬áMantan pemain Rio Ferdinand dan Steven Gerrard mengkritik penampilan Lionel Messi di kekalahan 4-0 Barcelona atas Paris Saint-Germain.

Rio Ferdinand dan Steven Gerrard mengkritik penampilan Lionel Messi pada kekalahan telak Barcelona atas Paris Saint-Germain, keduanya mengatakan bintang asal Argentina itu kurang menunjukkan usaha pada laga tersebut.

Itu adalah laga yang pastinya ingin dilupakan oleh Messi dan rekannya setelah Blaugrana menderita kekalahan memalukan 4-0 dari PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari tadi.

Dua gol Angel Di Maria pada hari ulang tahunnya mengutuk juara La Liga Barca dengan kekalahan memalukan di Paris, lima kali peraih penghargaan Ballon d’Or Messi berjuang untuk membuat pengaruh pada laga tersebut.

Dan mantan bek Manchester United, Ferdinand mengkritik tampilan Messi di Parc des Princes.

“Reaksinya pada laga tersebut buruk,” kata Ferdinand kepada BT Sport. “Sepanjang pertandingan dia ceroboh.
“Dia tampak sedih dan kehilangan ide, [tapi] dia hanya manusia.”

Mantan kapten Liverpool Gerrard juga memberikan komentar yang serupa dengan Ferdinand, menambahkan: “Dia menunjukkan upaya nol persen. Tidak ada reaksi sepanjang laga.”

Barca akan mencoba untuk menyelamatkan peluang mereka pada laga leg kedua di Camp Nou pada tanggal 8 Maret mendatang.