Lionel Messi Sekarang Tak Dingin Lagi..

2608

Adubola.com – Ada yang berbeda saat Lionel Messi lakukan selebrasi usai Sergi Roberto cetak gol ke enam Barcelona dan pluit panjang dibunyikan wasit.

Liga Champions  - Lionel Messi Sekarang Tak Dingin Lagi..

Adubola.com – Ada yang berbeda saat Lionel Messi lakukan selebrasi usai Sergi Roberto cetak gol ke enam Barcelona dan pluit panjang dibunyikan wasit.

Messi yang biasanya hanya rayakan keberhasilan Barca bersama rekan-rekan satu timnya saja, kali ini sontak langsung berlari ke arah tribun penonton dan naik ke atas papan iklan. Bintang asal Argentina itu berteriak-teriak kegirangan bersama para suporter Barca.

Padahal bukan Messi yang cetak gol penentu itu. Tetapi, Sergi Roberto, pemain yang bahkan tak pernah diperkirakan bakal jadi pembawa keberhasilan Blaugrana. Pastinya, ini disebabkan kebahagiaan Messi dan seluruh skuad Barcelona karena berhasil membalikkan situasi setelah defisit empat gol dan melaju ke perempatfinal.

Gaya selebrasi seperti ini sangat jarang dilakukan Messi. Ternyata, Sergi Roberto telah membuat Messi tak lagi sembunyikan sisi liarnya. Dengan bebas dia berlari, melompat dan berteriak-teriak kegirangan. Berikut ini videonya:

Messi yang selama ini sedingin es ketika lakukan selebrasi atas gol-golnya maupun gol rekan-rekan satu timnya, seketika berubah usai gol Roberto. Tiga momen dicapai Barcelona sekaligus: berhasil lewati agregat lawan setelah tertinggal 0-4 di leg pertama, melaju ke babak selanjutnya setelah defisit gol cukup besar dan mengukir sejarah Liga Champions sebagai tim pertama yang berhasil membalikkan situasi setelah tertinggal banyak di pertandingan pertama.

Usai lakukan selebrasi di atas papan iklan, Messi sempat dipeluk seorang suporter Barcelona yang berhasil masuk ke area lapangan. Messi sempat tertawa-tawa bersama suporter tersebut, yang akhirnya diusir petugas pengaman.

Setelah puas menjerit-jerit menumpahkan kegembiraannya bersama suporter, baru kemudian Messi berlari ke arah Neymar dan memeluk pemain asal Brasil itu.

Dalam laga ini, Barca unggul 6-1 lewat dua gol Luis Suarez, penalti Messi, dua gol Neymar -salah satunya juga dari titik putih, dan gol penentu kemenangan dari Roberto.

 

LEAVE A REPLY