Liverpool Menang 7-0, Ini Komentar Sombong Pelatih dan Pemainnya

Liverpool menghabisi tuan rumah 7-0 dalam laga tadi malam, dan menarik membaca komentar pelatih dan pemain.

Pemain Liverpool merayakan gol-golnya
Pemain Liverpool merayakan gol-golnya

Dua gol masing-masing dari Mohamed Salah dan Roberto Firmino, serta satu dari Philippe Coutinho, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Trent Alexander-Arnold membawa Liverpool menang besar tadi malam.

The Red menghempaskan tuan rumah Maribor – kota nomor dua terbesar di Slovenia di Eropa Timur – dengan skor 7-0 berkat dominasi bola yang luar biasa.

Alex Oxlade-Chamberlain, yang mencetak gol pertamanya di Liverpool, mengatakan kepada BT Sport: “Kami memulai dengan intensitas yang tepat. Manajer mengatakan ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kami tidak boleh berpuas diri.”

“Bahkan di istirahat babak pertama saja (saat skor 4-0) dia terus mendorong kami untuk berbuat lebih baik dan kami mendapatkan semua yang pantas didapatkan.”

“Kami sangat klinis dan memanfaatkan hampir semua peluang kami. Rasanya seperti memiliki banyak gol di dalam diri kami dan kami menciptakan banyak peluang.”

“Ini adalah tim yang kompetitif. Kami memiliki beberapa hasil yang belum berjalan sesuai keinginan saya dan saya siap setiap kali mendapat kesempatan.”

Bos Liverpool Jurgen Klopp mengatakan kepada BT Sport: “Sikap kami luar biasa – kami langsung siap menyerang sejak detik pertama.”

“Kami mencetak gol indah, bermain sepakbola yang indah dan sepertinya mereka (Maribor) tidak begitu bagus tapi sulit bermain melawan kami. Saya menyukai kenyataan bahwa kami tetap berkonsentrasi di babak kedua. Kami mengendalikan permainan dan itu adalah sebuah kinerja sangat matang.”

“Anda bisa berjuang dalam permainan seperti ini jika Anda tidak memiliki sikap 100%, [tapi] itu sangat matang. Tujuh gol itu luar biasa dan mereka tidak bisa mengatasi ini. Semua itu adalah pertunjukan yang sangat bagus.”

Pemain depan Liverpool Mohamed Salah, yang mencetak dua gol dalam kemenangan 7-0 di Maribor, mengatakan: “Saya pikir ini adalah pertandingan yang hebat, kami berhasil. Ini adalah hasil penting bagi kami dan kami terus menantikannya.”

“Tim berhasil, kami memiliki hasil bagus dan itu adalah hal yang paling penting. Saya sangat senang, sekarang kami harus berkonsentrasi memperbaiki hasil di Liga Inggris dan terus maju.”

“Kami memiliki nasib buruk dalam tiga atau empat pertandingan terakhir. Semua orang yakin hasil yang bagus akan datang.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here