Luis Enrique Membentak Wartawan Usai Kekalahan Barcelona

Adubola.com – Luis Enrique membentak wartawan setelah Barcelona menelan kekalahan 4-0 atas Paris Saint-Germain, ia menuduh awak media telah mendiskreditkan dirinya.

Luis Enrique - Barcelona

Adubola.comLuis Enrique membentak wartawan setelah Barcelona menelan kekalahan 4-0 atas Paris Saint-Germain, ia menuduh awak media telah mendiskreditkan dirinya.

Luis Enrique diwawancarai oleh saluran televisi Catalan TV3 setelah kekalahah besar Barca atas PSG pada pertandingan leg pertama Liga Champions babak 16 besar dini hari tadi di Parc des Princes, di mana ia geram dengan pertanyaan yang diajukan reporter Jordi Grau.

“Tampaknya terlalu mudah untuk menyalahkan intensitas, tidak?” kata sang pelatih dengan nada ketus.

“Sepertinya anda tidak menonton pertandingan dengan betul-betul, karena kami merubah skema 4-3-3 ke 4-2-3-1, mencoba untuk mengubah sesuatu dan di atas semuanya memperhatikan pada pemain mereka dan membuat Leo masuk lebih dalam, dengan lebih banyak kebebasan.”

“Kami bisa melakukan handstand dan [kurangnya kredit] pasti sudah sama. Meskipun saya tidak khawatir tentang hal itu.”

“Saya menerima semua tanggung jawab, tetapi juga ketika kami menang, saya akan menerima perlakuan yang sama dan perlakuan pribadi yang sama dalam wawancara.”

“Nada anda kepada saya yang saya lihat sekarang, saya ingin itu untuk disimpan dalam wawancara ketika kami memenangi pertandingan.”