Man City Siap Hancurkan Dominasi Real Madrid di Liga Champions

414

Setelah investasi besar-besaran di musim panas ini, Manchester City mulai sombong, mengaku bisa melawan dominasi Real Madrid di Liga Champions.

Liga Champions  - Man City Siap Hancurkan Dominasi Real Madrid di Liga Champions

Leroy Sane mengatakan, pasukan Etihad dapat bersaing dengan pemain-pemain terbaik Eropa di bawah asuhan manajer asal Catalan, Pep Guardiola.

Manchester City siap menantang Real Madrid untuk memperebutkan trofi Liga Champions musim depan, menurut pemain sayap asal Jerman Leroy Sane.

Kedua klub tersebut bertemu di International Champions Cup di Coliseum pada hari Rabu, dengan raksasa La Liga memenangi kompetisi terelit Eropa dalam dua musim terakhir secara beruntun.

Skuad asuhan Zinedine Zidane menjadi klub pertama yang mengklaim gelar juara Liga Champions beruntun, mengalahkan Juventus di final di Cardiff, Wales, pada bulan Mei, kali ketiga mereka memenangkan piala dalam empat musim terakhir.

Manchester City, pada sisi lain tidak pernah melampaui tahap semifinal kompetisi itu; dengan semifinal itu menjadi pencapaian terbaik mereka saat kalah 1-0 dari Real pada musim 2015-16.

Sane yakin musim depan bisa menjadi cerita yang berbeda, dengan selama ini tim City terus berkembang di bawah bimbingan manajer Pep Guardiola.

“Real memiliki musim yang sangat bagus tahun lalu,” kata Sane kepada ESPN FC. “Mereka adalah tim terbaik di Eropa saat ini. Jadi akan sulit untuk memenangkan Liga Champions melawan mereka. Tapi ini adalah musim dan tantangan baru.”

“Mereka adalah juara Liga Champion dua kali beruntun. Jadi saya pikir ini akan sulit melawannya, tapi kami bisa melakukannya jika kami memperbaiki banyak hal dan mengatasi masalah kami sendiri.”

“Saya tidak berpikir bahwa kami adalah salah satu favorit, tapi kami bisa lolos ke semifinal. Kami memiliki tim yang bisa melakukannya, memiliki pemain muda yang bermain sangat baik. Jika kami banyak bekerja dan memperbaiki diri, kami bisa melakukannya.”