Manchester City Bangkit dan Menang, Apa Sih Resepnya?

Adubola.com – Sergio Aguero ungkap isi ceramah Pep Guardiola saat istirahat yang bikin Manchester City bangkit dari ketertinggalan 1-2 menjadi berbalik menang 5-3.

Manchester City vs AS Monaco

Adubola.com – Sergio Aguero ungkap isi ceramah Pep Guardiola saat istirahat yang bikin Manchester City bangkit dari ketertinggalan 1-2 menjadi berbalik menang 5-3.

Manchester City tertinggal 1-2 saat turun minum pada laga Liga Champions tadi malam melawan AS Monaco, sebelum menceploskan empat gol dalam rentang 25 menit saja.

Skor akhir 5-3 membawa tim asuhan Pep Guardiola itu unggul di leg pertama babak 16 besar Liga Champions mereka dan akan tandang ke Monaco dalam selang sebulan lagi.

Superstar Sergio Aguero mengungkapkan apa yang dikatakan oleh manajer Pep Guardiola selama istirahat paruh waktu dari laga Liga Champions yang mendebarkan pada Rabu dinihari WIB.

Sanng pemain Argentina mencetak dua gol dalam kemenangan 5-3 The Citizens di Etihad pada hari Selasa malam waktu setempat, tapi tuan rumah tertinggal 1-2 lebih dulu.

Setelah pertandingan, Aguero mengungkapkan bagaimana Guardiola menginspirasi kebangkitan kembali mereka dengan ceramahnya di ruang ganti, dengan The Citizens kemudian berhasil mencetak empat gol dalam rentang 25 menit di babak kedua.

“Dia mengatakan kepada kami untuk melupakan semuanya, lupakan saja semuanya, biarkan berlalu – ketegangan dan segala sesuatunya – dan melakukan sedikit perubahan taktik sehingga kita tidak gagal pada serangan balik dan kemudian terus bermain dengan cara yang sama,” katanya kepada situs UEFA.

“Sistem pelatih selalu sama sepanjang waktu dan kami harus mematuhinya.”

Sergio Aguero kini telah mencetak 20 gol dan memberi assist dua serangan lebih lanjut dalam 29 pertandingan untuk The Citizens musim ini.

Setelah gol Raheem Sterling melalui assist hebat Lero Sane di menit 26, Monaco berbalik unggul melalui gol sundulan kepala Radamel Falcao dan gol hebat Kylian Mbappe.

Usai penalti gagal Falco di menit 50, Sergio Aguero mencetak dua gol di menit 58 dan 71 guna membawa skor sama kuat 3-3, sebelum John Stones dan Leroy Sane berbalik menjadikan tuan rumah unggul 5-3.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here