Manchester City Rasakan Sengatan Pemain Gagal MU Itu

Adubola.com – Manchester City tadi malam di Liga Champions merasakan sengatan pemain gagal Manchester United ini. Lihat drama delapan gol susul menyusul.

Radamel Falcao - AS Monaco

Adubola.comManchester City tadi malam di Liga Champions merasakan sengatan pemain gagal Manchester United ini. Lihat drama delapan gol susul menyusul.

Radamel Falcao yang tampil cemerlang tadi malam, melesakkan dua gol sebelum gagal mengeksekusi satu penalti pada laga di kandang Manchester City, Rabu dinihari WIB.

Skor akhir adalah 5-3 untuk kemenangan skuad Pep Guardiola. Tapi sang pelatih Spanyol itu merasakan sendiri bahwa ramalannya atas mantan pemain Manchester United itu terbukti benar.

Falcao mencetak gol penyama kedudukan 1-1 di menit 32 sebelum melihat rekan setimnya Kylian Mbappe membawa AS Monaco unggul 1-2 memasuki akhir babak pertama laga di Stadion Etihad tadi malam.

Gol pertama Falcao itu sungguh hebat. Ia menyambut satu umpan panjang dari Fabinho di sisi kanan lapangan dengan tandukan kepala yang tak bisa ditahan kiper City.

Namun di awal babak kedua satu hadiah penalti yang dieksekusi sendiri oleh Radamel Falcao, usai dijatuhkan oleh Nicolas Otamendi, gagal bersarang di gawang Manchester City. Kiper Willy Caballero berhasil menebak arah tendangan pemain Kolombia ini dan menggagalkannya.

Falcao, yang pernah berkarir sebagai pemain pinjaman tahun 2014-2015 di Manchester United itu, kemudian membalas kesalahannya di menit 61. Ia menerima bola panjang dari belakang sebelum maju mendekati gawang lawan. Melihat Caballero meju terlalu depan, pemain Kolombia ini kemudian mencongkel bola dan melewati kiper itu menjadi gol ketiga AS Monaco.

Sayangnya tiga gol lagi dari Sergio AGuero dan kemudian John Stones serta Leroy Sane memupuskan harapan AS Monaco. Mereka kalah 5-3 dalam drama delapan gol yang mendebarkan di Stadion Etihad, tadi malam. Saksikan delapan gol susul menyusul itu di bawah ini:

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here