Mesut Ozil Absen di Bayern, Ini Dia Penggantinya

107

Mesut Ozil dikabarkan akan ditepikan Arsene Wenger dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Arsenal dan Bayern Munchen di Allianz Arena, Kamis (16/2) dinihari WIB. Lalu, siapa yang akan gantikan gelandang Timnas Jerman itu?

Liga Champions  - Mesut Ozil Absen di Bayern, Ini Dia Penggantinya

Mesut Ozil dikabarkan akan ditepikan Arsene Wenger dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Arsenal dan Bayern Munchen di Allianz Arena, Kamis (16/2) dinihari WIB. Lalu, siapa yang akan gantikan gelandang Timnas Jerman itu?

Adubola.com – Mesut Ozil dinyatakan bermain jauh di bawah performa aslinya dalam beberapa pertandingan terakhir. Pelatih Arsene Wenger bahkan menyatakan, pemain itu sedang krisis kepercayaan diri. Ozil juga dikabarkan frustrasi karena tak juga berhasil mencetak gol untuk the Gunners.

“Dia sia-siakan peluang dan itu tampak tidak biasa baginya. Saya merasa dia tidak merasa percaya diri dalam pertandingan melawan Hull.┬áIni karena dia semula berpikir bisa berikan yang terbaik bagi klub, tapi ternyata tidak,” ujar Wenger beberapa waktu lalu.

Jika Wenger benar-benar akan tepikan Ozil dalam laga kontra Bayern nanti, lalu siapa yang akan gantikan peran playmaker nomor 10 itu? Berikut ini para pemain yang mungkin akan dipilih gantikan Ozil :

1.Alexis Sanchez
Sanchez cenderung bermain sebagai striker di musim ini, atau bergeser agak ke kiri jika Olivier Giroud juga bermain. Mantan pemain Barcelona ini sudah tunjukkan, ia mampu mainkan peran pemain nomor 10. Namun, Wenger bisa saja akan percayakan Olivier Giroud berada di posisinya dalam laga kontra Bayern nanti, di mana di posisi ini pemain asal Prancis itu sudah berhasil bukukan tiga gol dalam lima pertandingan.

2.Alex Oxlade-Chamberlain
Pemain Timnas Inggris normalnya bermain lebih melebat, tapi beberapa pekan terakhir ia bisa dimainkan lebih ke posisi gelandang tengah. Dia punya kesadaran dan insting menyerang di posisi yang ditinggalkan Ozil. Dalam 10 pertandingan Liga Premier dan Liga Champions, Chamberlain bermain di posisi penyerang, dan berhasil ciptakan empat assist.

3.Alex Iwobi
Iwobi hanya bermain sebagai gelandang tengah di musim ini, tapi dia dimungkinkan keluar dari posisi itu. Pemain 20 tahun itupun sudah dijajal mengisi posisi Ozil dalam laga kontra Crystal Palace, dan jadi man-of-the-match serta mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 di laga itu.

4.Danny Welbeck
Welbeck tampaknya benar-benar lapar untuk bermain dan mencetak gol sejak ia kembali bermain. Welbeck juga berhasil mencetak dua gol dalam dua pertandingan di awal tahun ini, di mana ia turun sebagai starter.