Neymar Sebut Melawan PSG Adalah Laga Terbaik Yang Pernah Dia Lakoni

Adubola.com – Neymar percaya bahwa kemenangan luar biasa Barcelona atas Paris Saint-Germain di Liga Champions itu adalah pertandingan terbaik yang pernah ia jalani.

Neymar

Adubola.comNeymar percaya bahwa kemenangan luar biasa Barcelona atas Paris Saint-Germain di Liga Champions itu adalah pertandingan terbaik yang pernah ia jalani.

Neymar mencetak dua gol untuk Barca dan memberikan assist pada gol penentu kemenangan yang dicetak oleh Sergi Roberto di menit ke-95.

Blaugrana memenangkan pertandingan 6-1 pada kamis dini hari tadi dan menang agregat 6-5, Barca menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Champions untuk membalikkan defisit 4-0 menjadi kemenangan di babak sistem gugur.

Kekalahan 4-0 yang menimpa Barca dua pekan lalu saat melawan PSG di Parc des Princes, tampaknya telah membuat Blaugrana mustahil untuk bisa membalikkan keadaan.

Sekarang mereka lolos ke delapan besar, Neymar yang telah melakukan comeback luar biasa, melabeli performanya pada laga tersebut sebagai pertandingan terbaik yang pernah dimainkan olehnya.

“Selamat kepada seluruh tim karena kami percaya sampai akhir,” kata Neymar kepada beIN Sports.

“Ini adalah pertandingan terbaik yang pernah saya mainkan.”

Barcelona menemani Real Madrid, Bayern Munchen dan Borussia Dortmund sebagai tim yang sudah aman mencapai perempat-final.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here