Peluang Kalahkan Juventus? Neymar Bilang Cuma 1 Persen, Tapi ..

Barcelona kalah telak 0-3 dari Juventus di leg pertama perempatfinal Liga Champions pekan lalu. Kedua tim akan kembali bertemu di pertandingan ke dua, dan inilah yang diungkapkan bintang Blaugrana, Neymar, soal peluang timnya di pertandingan penentu tersebut.

Barcelona kalah telak 0-3 dari Juventus di leg pertama perempatfinal Liga Champions pekan lalu. Kedua tim akan kembali bertemu di pertandingan ke dua, dan inilah yang diungkapkan bintang Blaugrana, Neymar, soal peluang timnya di pertandingan penentu tersebut.

Berita Bola, Liga Champions – Neymar mengaku, peluang Barcelona kalahkan Juventus di leg ke dua nanti cuma satu persen. Tapi, seperti yang dilakukan El Barca di laga kontra PSG, 99 persen lainnya adalah kerja keras dan keyakinan.

“Kami tidak merasa kehilangan, kami tahu peluang kami cuma satu persen saja. Tapi, 99 persen lainnya ada kerja keras dan keyakinan,” tandas Neymar kepada Canal Esporte Interativo.

Neymar akui, timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk lakukan yang terbaik dan menang melampaui torehan yang dibukukan Juventus sebelumnya, untuk bisa comeback dan tetap melaju ke final Liga Champions nanti.

“Ayah saya ungkapkan sesuatu yang membuat saya berpikir, kami mungkin akan dapatkan hasil berbeda nanti. Tapi, Barcelona sama saja, kami yakin kami bisa melakukannya. Kami sudah melakukannya sekali (saat melawan PSG) dan kita bisa saja melakukannya untuk kedua kalinya,” tandas Neymar.

Resepnya? “Kami harus lakukan segala sesuatu yang kita bisa, jika semuanya berjalan dengan baik untuk tim, kami bisa saja comeback lagi. Saya percaya pada tim dan saya percaya pada potensi kami. Ini tampaknya tak akan sia-sia, tapi itu berarti kami tidak perlu merasa kehilangan dan semuanya bisa kami lakukan. kami harus padu ke permainan agar menang, dan lakukan apa yang jadi pekerjaan kami,” tambahnya.

Meski demikian, diakui Neymar, pertemuan melawan Juventus nanti pastinya akan sangat menyulitkan. Dia sadar benar, Juventus adalah tim besar dan mereka punya pengorganisasian tim yang sangat baik. Karena hal itulah, Neymar merasa akan sangat sulit untuk bisa menang, membalikkan situasi dan terus melaju ke final. “Kami perlu berjuang lebih keras dibandingkan permainan yang biasa kami lakukan,” ujar Neymar.

Walaupun situasi ini mirip dengan situasi yang dialami Barcelona ketika bertemu PSG di babak 16 besar. “Sama dengan situasi ketika itu, kami juga cuma punya peluang satu persen saja untuk melaju, dan 99 persen lainnya adalah berlatih keyakinan dan keberuntungan. Dengan cara itulah, gol-gol akan mengalir datang,” tandasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here