Pemain Ini Absen Lagi di Laga Arsenal vs Bayern

Adubola.com – Pemain Arsenal ini absen saat the Gunners kalah di kandang Liverpool. Tengah pekan ini, ia pun dikabarkan masih akan absen dalam laga kontra Bayern Munchen di leg ke dua babak 16 besar Liga Champions.

Mesut Ozil and Alexis Sanchez

Adubola.com – Pemain Arsenal ini absen saat the Gunners kalah di kandang Liverpool. Tengah pekan ini, ia pun dikabarkan masih akan absen dalam laga kontra Bayern Munchen di leg ke dua babak 16 besar Liga Champions.

Gelandang asal Jerman, Mesut Ozil, kabarnya masih akan absen dalam laga kontra Bayern Munchen karena sakit. Menurut sang pelatih, Arsene Wenger, pemain berusia 28 tahun itu diperkirakan baru bisa bermain di perempatfinal Piala FA melawan Lincoln City, Minggu (12/3) mendatang.

Ozil sendiri sudah terlihat di lapangan latihan, Senin (6/3) kemarin. Tetapi, Wenger menyangsikan kondisinya, yang menurutnya belum fit. “Saya pikir dia tidak akan siap untuk membela skuad saat ini,” ujar Wenger.

Manajer asal Prancis itu juga mengaku, ia belum putuskan apakah si pemain pemberontak, Alexis Sanchez, akan bermain sebagai starter dalam laga kontra Bayern. Sebelumnya, kapten Timnas Chile itu memang hanya jadi pemain pengganti, saat Arsenal kalah 1-3 di Anfield.

Sementara itu kapten Arsenal, Per Mertesacker, akan dilibatkan dalam laga kontra Bayern -yang akan jadi laga perdananya setelah pemain itu pulih dari cedera lutut serius yang dialami sejak musim panas lalu.

Mantan bek Werder Bremen itu sebelumnya hanya menonton kekalahan timnya saat mereka tandang ke Allianz Arena di leg pertama. “Saya ingin kami beranjak melawan dan lakukan sesuatu agar kami bisa menang dan melaju di kompetisi ini. Kami perlu membalikkan situasi,” ujar pemain berusia 32 tahun itu.

Dari kubu Bayern sendiri, mereka akan bermain tanpa bek andalannya, Jerome Boateng, yang masih alami cedera dada sejak November tahun lalu. Sementara pemain bertahan, Philipp Lahm, harus jalani suspensi.

Adapun gelandang remaja asal Portugal, Renato Sanches, yang baru saja sembuh dari flu dan winger Bayern, Douglas Costa, keduanya bakal ikut bertarung di London.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here