Pemain Barcelona Ini Tak Eksis di Liga Champions

245

Adubola.com – Pemain Barcelona yang satu ini seakan tak terlihat oleh Luis Enrique, saat pelatih tersebut siapkan pasukannya untuk ajang Liga Champions.

Liga Champions  - Pemain Barcelona Ini Tak Eksis di Liga Champions

Adubola.com – Pemain Barcelona yang satu ini seakan tak terlihat oleh Luis Enrique, saat pelatih tersebut siapkan pasukannya untuk ajang Liga Champions.

Pemain itu, Denis Suarez, jadi pemain yang ‘invisible’ bagi Enrique saat ia sibuk siapkan pertandingan di Liga Champions. Gelandang itu bahkan baru bermain satu kali di ajang Eropa musim ini, yakni saat Barca bertemu Borussia Monchengladbach.

Laga itu seakan jadi pertandingan yang tak berarti bagi Barca. Pasalnya, saat laga itu digelar, Barca sudah lolos penyisihan grup dan melaju ke babak knockout sebagai juara grup.

Di pertandingan yang ‘tidak penting’ itu, Denis Suarez bermain penuh selama 90 menit. Tapi,¬†itu saja yang dia mainkan. Selebihnya, Denis Suarez bahkan tak muncul di bench Barcelona -seperti halnya pada Kamis (9/3) dinihari WIB nanti.

Luis Enrique tegaskan, skuadnya yang akan bermain di laga kontra Paris Saint-Germain, dinihari tadi, diharapkan bisa membawa Barca melampaui agregat PSG setelah sebelumnya PSG menang 4-0.

Denis Suarez, 23, yang bermain sebagai gelandang, teken kontrak di Camp Nou pada musim panas lalu. Ia jadi pemain penting untuk Luis Enrique di La Liga, di mana ia sudah bermain selama 947 menit atau dalam 21 pertandingan, dan sembilan di antaranya ia tampil sebagai starter.

Denis Suarez juga pemain penting Barca di Copa del Rey, di mana ia sudah tampil dalam 388 menit, tujuh pertandingan dan empat di antaranta jadi starter. Tapi, sayangnya, Denis Suarez tak eksis di ajang Liga Champions.

Ini jadi situasi yang harus diterima Denis. Kali ini, Denis Suarez tak masuk dalam skuad Barcelona yang akan menjamu PSG, setelah Andre Gomes sembuh dari sakit. Tapi, itu hanya satu pertandingan di antara delapan pertandingan Liga Champions lainnya di mana Denis juga tak bermain. Untuk hal ini, Luis Enrique pun mengaku belum bisa jelaskan,

 

LEAVE A REPLY