Pemain Buangan Barcelona Ini Janji Rayakan Golnya

Mantan Barcelona yang sakit hatinya bersumpah akan merayakan golnya jika merobek gawang Blaugrana.

Jeremy Mathieu - Barcelona
Jeremy Mathieu - Barcelona

Mantan Barcelona, ​​yang sekarang merumput di Sporting Lisbon, mengatakan dia akan merayakannya tanpa sungkan jika mencetak gol melawan raksasa Catalan itu pada laga Liga Champions, hari Rabu.

Jeremy Mathiue berpisah dengan raksasa Catalan pada akhir musim lalu dan kemudian bergabung dengan raksasa Portugis tersebut. Lisbon akan adu taktik melawan Barcelona di Liga Champions pekan ini, dan bek tersebut menegaskan bahwa dia tidak akan menahan dirinya jika berhasil mencetak gol.

“Jika saya mencetak gol, saya akan merayakannya tapi hanya gara-gara Bartomeu dan Robert,” kata Mathieu kepada Marca. Di Sporting saya merasa sangat nyaman sejak hari pertama saya di klub. Rasanya mirip seperti saat saya di Valencia karena ini adalah sebuah klub keluarga.”

“Barcelona? Itu adalah pengalaman yang fantastis bagi saya untuk berbagi ruang ganti dengan pemain-pemain seperti itu tapi saya akan memanggil mereka dengan sebutan rekan, bukan teman, yang derajatnya lebih penting bagi saya.”

“Di Catalonia saya banyak bermain sepak bola dan meraih gelar juara. Jadi ini adalah kenangan indah bagi saya.”

“Orang-orang salah ketika mereka mengatakan bahwa saya tidak bermain banyak. Di musim pertama saya mengambil bagian dalam 58% permainan dan di musim kedua antara 53-54%, dan akan lebih banyak lagi jika saya tidak mengalami cedera.”

Jeremy Mathieu adalah pemain sepak bola asal Prancis berusia 33 tahun yang merumput di Barcelona antara tahun 2014 sampai 2017. Sebelumnya ia bermain selama lima atau enam tahun di Valencia. Ia termasuk sejumlah pemain Blaugrana yang dibuang pada musim panas kemarin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here