Pemain Juventus Ini Malah Ingin Ketemu Barcelona di Perempatfinal

427

Adubola.com – Pemain Juventus yang satu ini malah mengaku ingin timnya bertemu Barcelona di perempatfinal Liga Champions. Nggak salah tuh?

Liga Champions  - Pemain Juventus Ini Malah Ingin Ketemu Barcelona di Perempatfinal

Adubola.com – Pemain Juventus yang satu ini malah mengaku ingin timnya bertemu Barcelona di perempatfinal Liga Champions. Nggak salah tuh?

Ini diakui bek Juventus, Leonardo Bonucci, jelang drawing perempatfinal Liga Champions yang akan dilakukan di Nyon, Jumat (17/3) waktu setempat. Sementara, menurutnya, Juventus sangat takut bertemu Bayern Munchen.

Sebelumnya, Juventus lolos ke perempatfinal usai singkirkan FC Porto dengan kemenangan tipis, 1-0. Tapi, skor itu berhasil membawa Juventus menang agregat 3-0. Kemenangan di dua pertandingan melawan tim asal Portugal itu memang benar-benar muluskan langkah Juve untuk terus melaju ke perempatfinal.

“Kami berhasil jadi salah satu tim terbaik dari delapan tim di Eropa saat ini. Kini, kami akan mencoba untuk melaju semaksimal mungkin. Apalagi, sekarang ada Leicester City yang berhasil bikin kejutan. Tapi, secara pribadi saya ingin Juventus ketemu Barcelona di perempatfinal nanti,” tandas Bonucci.

Tentunya, Barcelona dikenal sebagai tim yang sulit dikalahkan. Tapi, Bonucci punya alasan mengapa ia berharap Juventus malah bertemu Barcelona. “Saya ingin kami hadapi lawan yang pernah kalahkan kami di final dua tahun lalu. Itu pasti akan membuat kami tambah semangat,” tambahnya.

Lain halnya dengan Bayern Munchen. Menurutnya, justru raksasa Bundesliga itulah yang paling ditakuti Juventus saat ini. Ia menegaskan, Bayern plus Carlo Ancelotti jadi perpaduan tim yang sangat menakutkan di Liga Champions musim ini.

“Kami harus hindari Bayern Munchen. Karena, bersama pelatih Ancelotti, mereka selalu bermain hanya untuk menang. Anda pasti pilih bertemu Bayern di pertandingan final, nanti” ujarnya.

LEAVE A REPLY