Pemain Real Madrid Ini Sempat Ditinggal di Bayern Munchen

Real Madrid ternyata harus tinggalkan salah satu pemainnya usai bertanding di Bayern Munchen, Kamis (13/4). Pemain itu harus jalani tes doping sementara Madrid sudah harus bertolak kembali ke Spanyol.

Real Madrid ternyata harus tinggalkan salah satu pemainnya usai bertanding di Bayern Munchen, Kamis (13/4). Pemain itu harus jalani tes doping sementara Madrid sudah harus bertolak kembali ke Spanyol.

Berita Bola, Liga Champions – Dalam laga di kandang Bayern Munchen, Real Madrid menang 2-1 di leg pertama perempatfinal Liga Champions tersebut. Rombongan Zinedine Zidane lalu pulang dan tiba di Madrid pada Kamis malam waktu setempat.

Namun, dalam rombongan yang pulang ke Madrid itu, tak terlihat Casemiro. Pemain itu ternyata tetap tinggal di Bayern. Pemain asal Brasil itu masih harus tinggal untuk jalani tes doping. Namun, Real Madrid tetap siapkan pesawat untuk Casemiro pulang ke Madrid. Ia dijadwalkan tiba di Madrid pada Jumat (14/4) malam waktu setempat.

Dalam laga kontra Bayern, Casemiro memang bermain penuh. Ia bermain gemilang di lini tengah, berdampingan dengan Luka Modric dan Toni Kroos. Casemiro pun punya kontribusi besar untuk klub di laga tersebut. Bahkan, dari data whoscored, Casemiro berhasil lakukan sembilan kali tekel dan satu intersep, serta punya tingkat akurasi operan yang mencapai 87,5 persen dalam pertandingan itu.

Pemain berusia 25 tahun itu memang mulai jadi pilihan pertama Real Madrid sejak Zidane menjabat sebagai pelatih. Ia seringkali didampingkan dengan Kroos dan Luka Modric.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here