Pemain Spanyol Ini Gantikan Gareth Bale di Laga vs Bayern Munchen

605

Gareth Bale absen dalam sesi latihan di Valdebebas, Senin (17/4) pagi waktu setempat. Pelatih Zinedine Zidane pun dikabarkan telah menunjuk penyerang asal Spanyol ini untuk gantikan bintang Timnas Wales tersebut.

Liga Champions  - Pemain Spanyol Ini Gantikan Gareth Bale di Laga vs Bayern Munchen

Gareth Bale absen dalam sesi latihan di Valdebebas, Senin (17/4) pagi waktu setempat. Pelatih Zinedine Zidane pun dikabarkan telah menunjuk penyerang asal Spanyol ini untuk gantikan bintang Timnas Wales tersebut.

Berita Bola, Liga Champions РGareth Bale sebelumnya dikabarkan cedera saat Real Madrid menang 2-1 di kandang Bayern Munchen pekan lalu. Zidane semula berharap Bale sudah pulih sebelum mereka menjamu Bayern, tapi kenyataan berkata lain.

Sampai awal pekan ini, Gareth Bale masih mengalami masalah pada betis kanannya. Cedera ini pula yang telah membuat Bale sering absen di musim ini dan keluar lebih cepat dari pertandingan leg pertama lalu.

Dengan absennya Bale dalam latihan hari ini, itu membuatnya tak akan bermain dari pertandingan Selasa (18/4) malam waktu setempat atau Rabu (19/4) dinihari WIB tersebut. Hal tersebut tentunya membuka pintu bagi Isco, untuk jadi starter dalam laga ini. Selain Isco, ada pula James Rodriguez, Lucas Vazquez dan Marco Asensio yang bisa gantikan Bale.

Selain Bale, tak ada pemain Real Madrid yang alami masalah cedera. Kiper El Real, Keylor Navas, diharapkan akan kembali bermain setelah ia absen di laga kontra Sporting Gijon. Skuad Zidane juga diharapkan akan sangat kuat, dengan kembalinya empat pemain belakang: Dani Carvajal, Nacho, Sergio Ramos dan Marcelo.

Tak ada perubahan yang diperkirakan terjadi di lini tengah, di mana Casemiro, Toni Kroos dan Luka Modric siap untuk dimainkan di awal pertandingan. Hanya di lini depan yang masih dipertanyakan, siapa pemain yang akan bermain bersama Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di lini serang.

 

LEAVE A REPLY