Penyerang Bayern Munchen Ini Pasti Absen di Laga vs Real Madrid

Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, sakit kepala melihat daftar skuadnya yang akan menjamu Real Madrid di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (13/4) dinihari nanti.

Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, sakit kepala melihat daftar skuadnya yang akan menjamu Real Madrid di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (13/4) dinihari nanti.

Berita Bola, Liga Champions – Skuad Bayern Munchen dipastikan tak akan diperkuat bintang lini depan mereka, Robert Lewandowski, di laga kontra Real Madrid nanti. Demikian seperti diberitakan Bild.

Ini memang kabar buruk bagi Bayern. Pemain asal Polandia itu memang sudah cedera sejak beberapa hari lalu, di mana ia alami cedera bahu dalam pertandingan melawan Borussia Dortmund di akhir pekan lalu. Dalam laga itu, ia digantikan pemain lain di menit 72.

Jika ini jadi kabar buruk bagi tuan rumah, lainnya bagi Real Madrid. Tentunya, mereka akan diuntungkan dengan ketimpangan yang dialami calon lawannya tersebut.

Selain itu, laga ini juga menjadi pertandingan yang cukup berat bagi Carlo Ancelotti, karena ia harus hadapi bekas timnya. Sejauh ini, selain Lewandowski, Bayern pun akan kehilangan Mats Hummels yang tengah cedera engkel. Sedangkan Manuel Neuer dan Thomas Muller sudah tersedia untuk bermain lagi.

Sebelumnya diberitakan, jelang pertemuan Bayern dengan Real Madrid di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Lewandowski hanya ikuti sesi latihan selama 15 menit saja. Ia sudah diragukan bisa bermain dalam laga kontra Madrid, karena kondisinya yang mengkhawatirkan.

Striker andalan Bayern Munchen ini dikabarkan tak bisa ikuti sesi latihan pada Minggu atau Senin kemarin, setelah ia alami masalah bahu dalam pertandingan melawan Borussia Dortmund pada akhir pekan kemarin.

Lewandowski bahkan sudah terlihat kesulitan untuk ikuti gerakan latihan skuadnya. Saat pemanasan misalnya, pemain berusia 28 tahun itu sangat jelas terlihat menghindari latihan yang melakukan gerakan tangan. Namun saat itu, Ancelotti mengaku tetap yakin Lewandowski bisa bermain di leg pertama perempatfinal yang akan digelar di Allianz Arena tersebut.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here