Pep Guardiola Salahkan Ini Atas Keluarnya Manchester City dari Champions League

Adubola.com – Manchester City mampu mengalahkan AS Monaco 5-3 di Stadion Etihad tiga minggu yang lalu dan mereka yakin dapat maju ke babak selanjutnya di kompetisi elit antar klub Eropa itu sebelum laga leg kedua mereka di Prancis.

Pep Guardiola

Adubola.com Manchester City mampu mengalahkan AS Monaco 5-3 di Stadion Etihad tiga minggu yang lalu dan mereka yakin dapat maju ke babak selanjutnya di kompetisi elit antar klub Eropa itu sebelum laga leg kedua mereka di Prancis.

Tapi AS Monaco mampu menunjukan penampilan yang luar biasa untuk mengalahkan raksasa Premier League,  Manchester City dengan skor 3-1 pada Kamis (16/3) dini hari WIB dan melenggang ke perempat final karena menang gol tandang.

City ketinggalan dua gol sebelum istirahat dan meskipun pada babak kedua mereka tampil mengesankan, skuad arahan Pep Guardiola tetap tersingkir.

Dan pelatih The Citizens mengatakan: “Pada babak pertama kita lupa untuk berada di sana. Kami adalah tim, kami ingin mempertahankan keagresifan tanpa bola.

“Babak kedua kami jauh lebih baik tetapi itu tidak cukup.”

“Biasanya kami bermain sampai kita dapat setingkat dengan lawan tapi untuk saat ini kami tidak.”

“Kami akan belajar – kami adalah tim dengan tidak memiliki banyak pengalaman dalam kompetisi ini. Pada tingkat ketika anda kebobolan dengan cara kami bermain pada 45 menit pertama, itu sangat sulit.”

“Pada babak kedua setengah kami memiliki peluang untuk mencetak banyak gol, tapi kami tidak bisa membuahkan gol dan itu sebabnya kami tersingkir.”

“Adalah babak pertama, di 45 menit pertama, kami tidak bermain seperti biasanya dan itu menyedihkan bagi saya. Kami seperti tidak ada di lapangan.”

“Saya pikir kami akan melakukan peningkatkan. Kami akan mencoba – kompetisi ini sangat menuntut dan kadang-kadang anda harus beruntung pada saat itu dan kami tidak.”

The Citizens harus dapat segera bangkit untuk melakoni pertandingan akbar di Liga Primer Inggris melawan Liverpool pada hari Minggu waktu setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here