Cavani Yakin PSG Kalahkan Barcelona

153

Paris Saint-Germain yakin bisa dapatkan hasil positif dengan kalahkan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2).

Liga Champions  - Cavani Yakin PSG Kalahkan Barcelona

Paris Saint-Germain yakin bisa dapatkan hasil positif dengan kalahkan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (15/2).

Adubola.com – Dua tim papan atas Eropa itu akan bertemu di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Paris. Berikutnya, ke dua tim akan bertemu di leh ke dua babak yang sama di Camp Nou bulan depan.

Selama empat musim terakhir, Barcelona selalu berhasil singkirkan PSG. Tapi, kini, diungkapkan bintang PSG, Edinson Cavani, klubnya akan tunjukkan permainan berbeda agar bisa menang atas Barcelona.

“Kami semua ingin menang. Ini sepakbola dan semuanya mungkin saja terjadi. Kami yakin kamii bisa mendapat hasil positif, kami benar-benar punya peluang atas Barcelona,” tandas Cavani dalam jumpa pers jelang pertandingan, Senin (13/2) waktu setempat.

“PSG sudah punya banyak pengalaman di Liga Champions, yang mana itu sangat penting.Kami harus berjuang untuk meraih progres yang bagus,” tambahnya.

Cavani juga memuji timnya yang sangat kuat saat ini, dan bisa meraih hasil positif. “Sebuah kemenangan di leg pertama akan membuat kami sedikit demi sedikit bergerak maju. Sebuah kemenangan di leg pertama akan membuat kami naik dan makin  mendekati tujuan kami. Kami ingin bisa bermain di final,” tandas Cavani.

Cavani sudah bukukan 25 gol di ajang Ligue 1 musim ini, hingga ia secara efektif bisa mengisi kekosongan di klubnya setelah Zlatan Ibrahimovic putuskan pindah ke Manchester United.

Seperti rekannya sesama pemain Uruguay, Luis Suarez, ia juga bisa memimpin daftar pencetak gol terbanyak. Cavani juga memimpin daftar pencetak gol. Tapi, ia katakan, seluruh tim harusnya bisa bekerja sama. “Sepakbola itu permainan tim. Kami semua harus berikan yang kami punya. Saya harus bekerja keras, sama seperti halnya pemain lain,” tegas Cavani.