PSG vs Barcelona, Ketika Luis Suarez DUA KALI Kolongin David Luiz

259

Adubola.com – PSG vs Barcelona nanti malam mengingatkan momen Luis Suarez mengolongi David Luiz bukan satu kali tapi DUA KALI. Lihat adegan memalukan itu ….

Liga Champions  - PSG vs Barcelona, Ketika Luis Suarez DUA KALI Kolongin David Luiz

Adubola.comPSG vs Barcelona nanti malam mengingatkan momen Luis Suarez mengolongi David Luiz bukan satu kali tapi DUA KALI. Lihat adegan memalukan itu ….

Luis Suarez berhasil mengolongi kaki David Luiz dua kali pada laga PSG vs Barcelona di ajang Liga Champions tanggal 16 April 2015.

Usai pertandingan striker Barcelona asal Uruguay itu mengatakan ia tidak memiliki pilihan lain kecuali untuk mengalirkan bola melalui kolong bek Paris St-Germain David Luiz dua kali saat ia mencetak dua gol brilian di Paris.

Suarez dengan mudah memotong ke dalam sisi pemain Brasil yang kini sudah kembali menjadi pemain Chelsea dalam perjalanan membawa Barca unggul 2-0. Ia kemudian mengulangi trik itu saat mencetak gol ketiga yang menakjubkan.

Mantan striker Liverpool itu mengatakan: “Seorang striker selalu mencari gol dan dua kali kesempatan itu datang untuk saya.”

“Saya harus mengolongi Luiz dua kali karena tidak ada lagi yang bisa saya lakukan.”

Setelah Neymar membawa Barcelona unggul lebih dulu, Suarez membawa masuk bola di antara dua kaki Luiz pada kecepatan tinggi, menghindari tantangan dari Maxwell dan menembak ke gawang. Gol! 0-2!

Gol keduanya malam itu bahkan lebih baik, lagi-lagi mengolongi Luiz selaku pemain terakhir sebelum melepaskan tembakan ke pojok atas gawang.

Suarez dengan hati-hati mengatakan: “Dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi.”

“Mereka memiliki begitu banyak kualitas dan kami harus menyadari bahwa ini belum berakhir. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus.”

Lihat cuplikan dua bola kolong dari pemain Uruguay itu pada video di bawah ini.